Jakarta Bila menginginkan bibir Anda tampak penuh serta seksi tanpa ada ribet mesti memakai lip liner serta lip gloss, simak panduan yang ditulis instyle. com, Senin (5/6/2017).

Trend penampilan bibir penuh merekah seperti bibir Kylie Jenner nampaknya masih tetap bakal tetaplah bertahan. Bila Anda menginginkan hasil bibir memiliki volume yang lebih permanen di banding memakai lip gloss, lip liner serta lip plumper jadi suntikan filler yaitu jawabannya. Bila Anda masih tetap tidak meyakini bakal suntikan filler bibir atau menginginkan tahu apa sajakah yang perlu disediakan, jadi tersebut disini keterangan dari Dr. Christopher O'Connel, dermatologis dari Miami, serta Dr. Debra Jaliman, dermatologis dari New York.

Apakah suntikan filler bibir itu?
Hingga sekarang ini, ada empat type filler untuk bibir yang telah di setujui oleh Food & Drug Administration di Amerika Serikat yakni filler yang bahan dasarnya yaitu hyaluronic acid seperti Restylane-L, Restylane Silk. Juvederm Ultra, Volbella. Hyaluronic acid sendiri yaitu molekul yang dengan cara alami ada di organ serta jaringan badan manusia termasuk juga di kulit. Manfaat molekul ini yaitu menahan cairan serta melembapkan jaringan-jaringan badan.

Apakah filler bibir dapat untuk siapapun?
Ya. Pengecualiannya yaitu bila Anda tengah hamil atau ada infeksi di ruang bibir. Satu pengecualian lagi yaitu bila Anda alergi pada lidocaine (obat bius lokal). Saat ini biasanya filler telah memiliki kandungan lidocaine supaya pasien tidak terasa nyeri waktu disuntikkan di bibir, apabila Anda alergi pada lidocaine jadi baiknya dengan cara spesiifk minta ke dokter untuk dipilihkan filler yang tidak memiliki kandungan lidocaine.

Jadwalkan konsultasi sebelumnya


Ini begitu utama supaya Anda dapat memperoleh bentuk bibir ideal. umpamanya apakah butuh menaikkan volume di bibir sisi bawah atau atas serta bawah sekalian. Waktu konsultasi bisa saja bawa bebrapa photo bentuk bibir yang Anda sukai jadi patokan untuk dokter.
Ingatlah kalau dampak menambahkan volume di bibir butuh saat, apabila menginginkan menaikkan volume bibir dengan cara mencolok umumnya penyuntikan filler ini dikerjakan dengan cara bertahap, umpamanya 2 x session penyuntikan kurun waktu 6 bln..

Waktu penyuntikan
Penyuntikan filler untuk menaikkan volume bibir umumnya cuma makan saat satu jam. Tetapi terlebih dulu ada yang perlu disediakan. Dua minggu sebelumnya hari H, jauhi obat pembasmi rasa sakit yang memiliki kandungan aspirin, ibuprofen serta naproxen karna bakal bikin lebam makin kronis. Juga, jauhi suplemen seperti Vitamin E serta minyak ikan karna punya potensi bikin pendarahan sulit berhenti.

Kapan akhirnya mulai terlihat
Sebenarnya akhirnya bakal segera tampak setelah penyuntikan, dalam arti bibir bakal tampak lebih memiliki volume. Tetapi, untuk lihat hasil dengan cara prima umumnya baru bakal tampak kurun waktu 5-7 hari sesudah pembengkakan serta sisa suntikannya hilang.

Bagaimana bila akhirnya tidak cocok harapan?
hal semacam ini begitu gampang untuk diperbaiki. Bila di rasa bibir jadi sangat tidak tipis jadi dokter dapat menyuntikkan hyaluronidase, yakni enzim untuk menyerap hyaluronic acid yang ada di filller supaya volume bibir menyusut. Bila nyatanya kurang memiliki volume jadi dokter dapat menyuntikkan filler penambahan lagi dua minggu selesai penyuntikan.

Tag