5 Rekomendasi Game Stickman Paling Populer di Android 2024

Melalui rekomendasi game stickman paling populer di Android 2024 tadi, kamu bakal merasakan keseruan tanpa batas dan pengalaman gaming yang menarik.

5 Rekomendasi Game Stickman Paling Populer di Android 2024

Game dengan karakter bergaya stickman menghadirkan pengalaman unik untuk kamu coba. Dari segi gameplay yang seru hingga kompetitif, game stickman selalu memberikan pengalaman bermain yang sulit dilupakan. Terdapat banyak sekali pilihan game bertema stickman yang tersebar di aplikasi Google Play Store. 

Rekomendasi game stickman paling populer di Android 2024 berikut ini bisa coba kamu mainkan. Siapkan diri kamu untuk memasuki dunia stickman yang penuh tantangan dan keseruan ini. Yuk, simak rekomendasinya!

1. Supreme Duelist Stickman

5 Rekomendasi Game Stickman Paling Populer di Android 2024tampilan gameplay Supreme Duelist Stickman (dok. Neron's Brother/Supreme Duelist Stickman)

Supreme Duelist Stickman merupakan salah satu game bertema stickman paling populer di Google Play Store dengan lebih dari 100 juta kali unduhan. Game ini menghadirkan gaya bertarung khas stickman yang halus dengan perpaduan sound effect luar biasa. Terdapat banyak pilihan senjata unik yang dapat kamu gunakan untuk menghadapi musuhmu, lho.

Game ini memiliki kontrol karakter yang sederhana sehingga mudah di mainkan oleh pemula sekalipun. Kamu dapat memainkan Supreme Duelist Stickman bersama dengan teman-temanmu pada mode permainan 2 hingga 4 pemain. Hal unik yang dapat kamu temukan di Supreme Duelist Stickman yaitu terdapat pilihan untuk mengaktifkan maupun mematikan gaya gravitasi.

Baca Juga: 5 Game Simulasi Kencan Paling Aneh, Berani Coba? 

2. Stick War: Legacy

5 Rekomendasi Game Stickman Paling Populer di Android 2024tampilan gameplay Stick War: Legacy (dok. Max Games Studios/Stick War: Legacy)

Stick War: Legacy menjadi salah satu game stickman yang sangat populer lainnya di Google Play Store dengan lebih dari 100 juta kali unduhan. Game ini menghadirkan keseruan tentang menghadapi banyak lawan sekaligus menggunakan berbagai jenis senjata. Bukan hanya itu, terdapat pilihan latar tempat yang menghadirkan suasana bermain baru pada setiap tempatnya.

Pada game ini, kamu dapat mengatur formasi yang menurutmu terbaik dengan berbagai karakter unik seperti penyihir, pemanah bahkan raksasa. Terdapat banyak pilihan mode permainan yang tidak akan membuatmu bosan setiap kali memainkannya. Stick War: Legacy juga menawarkan banyak pilihan skin unik yang akan membuat karakter favoritmu menjadi semakin spesial.

3. Stickman Warriors

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks

5 Rekomendasi Game Stickman Paling Populer di Android 2024tampilan gameplay Stickman Warriors (dok. SkySoft Studio/Stickman Warriors)

Jika kamu mencari game dengan gaya stickman yang memiliki kemampuan luar biasa khas karakter anime, Stickman Warriors patut kamu perhitungkan. Game ini menawarkan tampilan grafis yang menawan dan memanjakan mata. Terdapat banyak kemampuan unik yang dapat kamu gunakan untuk mengalahkan lawanmu.

Stickman Warriors menghadirkan lebih dari 100 karakter tempur bergaya stickman dengan desain unik dan keahlian khusus masing-masing. Ada sebuah mode cerita yang memiliki lebih dari 250 level untuk membantumu mengumpulkan karakter lebih cepat, lho. Game ini memiliki suasana permainan yang kompetitif dengan beragam gerakan khusus untuk setiap karakter yang kamu miliki.

4. Stickman Party 2 3 4

5 Rekomendasi Game Stickman Paling Populer di Android 2024tampilan promosi Stickman Party 2 3 4 (dok. PlayMax Game Studio/Stickman Party 2 3 4 )

Stickman Party 2 3 4 adalah game multiplayer terbaik dengan gaya khas stickman yang telah di unduh lebih dari 100 juta kali di Google Play Store, lho. Game ini sangat cocok untuk dimainkan bersama dengan teman-temanmu pada satu perangkat saja. Keunggulan dari game ini yaitu kamu masih dapat memainkannya bahkan tanpa koneksi internet sekalipun.

Terdapat banyak pilihan mode unik yang membuatmu semakin betah untuk berlama-lama memainkannya. Kamu juga dapat bermain bersama dengan bot tanpa mengurangi keseruan yang ada. Tanpa diragukan lagi, Stickman Party 2 3 4 merupakan game stickman terbaik yang menghadirkan gameplay seru dan mampu memperkuat tali persahabatan.

5. Anger of stick 5: zombie

5 Rekomendasi Game Stickman Paling Populer di Android 2024tampilan promosi Anger of stick 5 : zombie (dok. Button EM/Anger of stick 5 : zombie)

Anger of stick 5: zombie menghadirkan suasana bermain penuh tantangan dengan serangan zombie yang tidak ada habisnya. Pada game ini, kamu akan menghancurkan ratusan zombie yang mencoba untuk menghalangi jalanmu. Ada banyak pilihan senjata yang dapat kamu gunakan untuk melawan keganasan zombie.

Kamu dapat meningkatkan level dari senjata andalanmu untuk membuat daya hancurnya menjadi semakin luar biasa. Terdapat kendaraan unik seperti heikopter dan robot yang akan membantumu menumpas ratusan zombie menjadi lebih mudah. Dengan total unduhan yang mencapai lebih dari 100 juta kali di Google Play Store membuat Anger of stick 5: zombie cukup populer serta wajib kamu coba. 

Melalui rekomendasi game stickman paling populer di Android 2024 tadi, kamu bakal merasakan keseruan tanpa batas dan pengalaman gaming yang menarik. Semua game tadi bisa kamu mainkan di perangkat Android kesayanganmu secara gratis, lho. Selamat bermain dan nikmatilah setiap momen menarik bermain game stickman yang tak terlupakan!

Baca Juga: 5 Drakor School Thriller Menegangkan, Terbaru Pyramid Game

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.