Sudah Rilis Update Kode Redem Game Mobile Legends Rabu, 19 Juli 2023 Sekarang Waktunya Menukarkan

Hadiah yang mungkin termasuk skin hero, koin pertempuran, emblem, fragmen skin, atau item lainnya yang dapat meningkatkan pengalaman bermain

image

BULELENGPOST.COM - Game MOBA terpoupler di Android, Mobile Legends memang rutin memberikan kode redeem kepada para pemainnya. Kode itu bisa diklaim untuk mendapatkan item-item menarik seperti skin, Diamonds, hingga Lucky Spin.

Perlu diingat, meski diberikan gratis, kode redeem itu punya batas limit. Kamu harus bergerak cepat dalam mengklaim kode tersebut agar tak kecolongan player lain.

Diamonds dalam Mobile Legends adalah mata uang premium dalam permainan yang digunakan untuk membeli item dan layanan dalam permainan.

Baca Juga: Sobat Gasspoll Merapat! Klaim Kode Redeem Asphalt 9 Legends, 15 Juli 2023

Sedangkan Lucky Spin di Mobile Legends adalah fitur dalam permainan yang memberikan pemain kesempatan untuk memenangkan hadiah secara acak.

Fitur ini biasanya menggunakan mata uang dalam permainan, seperti Diamond, sebagai tiket untuk berputar roda hadiah.

Pemain dapat menggunakan Diamond untuk melakukan putaran di Lucky Spin, dan roda akan berputar untuk menentukan hadiah yang mereka terima.

Hadiah yang mungkin termasuk skin hero, koin pertempuran, emblem, fragmen skin, atau item lainnya yang dapat meningkatkan pengalaman bermain pemain.

Namun, penting untuk dicatat bahwa Lucky Spin adalah permainan peluang. Tidak ada jaminan bahwa pemain akan mendapatkan hadiah yang diinginkan, karena hasil putaran sepenuhnya acak.