Semoga Bernilai Ibadah! Herman Deru Resmikan Toko Souvenir dan  Oleh-oleh Haji-Umroh

Gubernur Sumsel, Herman Deru (HD)  meresmikan Gedung baru Taqwa Travel, Zamzam dan Sekretariat Majelis Dzikir Al Asmaul Husna di Jl

Semoga Bernilai Ibadah! Herman Deru Resmikan Toko Souvenir dan  Oleh-oleh Haji-Umroh
image

INDOPOLITIKA.COM – Gubernur Sumsel, Herman Deru (HD)  meresmikan Gedung baru Taqwa Travel, Zamzam dan Sekretariat Majelis Dzikir Al Asmaul Husna di Jl. Perintis Kemerdekaan.

Melalui kesempatan tersebut HD berharap semoga niat bisnis yang dilakukan oleh PT. Anugerah Taqwa Mandiri (ATM) dalam menghadirkan layanan Travel Haji dan pusat oleh – oleh haji menjadi bisnis yang juga bernilai ibadah.

“Mungkin ini niatnya adalah bisnis akan tetapi semoga ini juga bernilai ibadah, dan saya pikir pengusaha mikro disini mampu dalam membuat souvenir serupa yang ada di Tanah Suci Mekah,” ungkap HD.

HD juga menegaskan bahwa perjalan umroh bukan sekedar perjalanan wisata semata, melainkan perjalanan ibadah yang mengharuskan dalam perjalanannya sesuai dengan rukun wajib yang ada.

“Benar bahwa travel ini merupakan travel biro yang memfasilitasi perjalanan ibadah haji atau umroh serta mendapatkan keuntungan bisnis, akan tetapi jangan terjadi disorientasi karena ibadah haji atau umroh ini tidak sekedar wisata. Maka rukun wajibnya harus diutamakan,” tutur HD.

Sementara itu, Pimpinan PT. ATM, Ust. Irawan Taqwa menjelaskan bahwa nantinya Travel Haji yang mereka kelola akan selalu menghadirkan Satu Kiyai disetiap perjalanannya untuk menjadi Tour Guide sekaligus pembimbing dalam menjalankan ibadah haji atau umroh sesuai dengan syariat Islam. [Red]


Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News