Terancam Dipenjara, Teddy Pardiyana Tak Rela Anaknya Diasuh Sule

Teddy Pardiana lebih percaya pada Putri Delina untuk mengurus anaknya. Terancam dipenjara, ia tak rela jika anaknya diasuh oleh Sule.

Terancam Dipenjara, Teddy Pardiyana Tak Rela Anaknya Diasuh Sule
image
Jakarta -

Putri Delina pernah berjumpa dengan anak Teddy Pardiyana dan Lina Jubaedah. Dikatakan oleh sang kuasa hukum, Wati Trisnawati, Teddy disebut lebih percaya kepada Putri Delina.

Hal tersebut dikatakan oleh Wati Trisnawati saat berbincang dengan awak media via Zoom. Teddy Pardiyana disebut lebih percaya pada Putri Delina untuk mengurus anaknya, Bintang.

"Ada pernah sebulan lalu Bintang diajak Putri jalan-jalan. Saya lihat sih di podcast sekali sehari aja jalan-jalan," ungkap Wati Trisnawati pada Selasa (29/11).

Jika pada akhirnya Teddy Pardiyana dipenjara dalam kasus dugaan penggelapan, ia disebut akan merasa keberatan hak asuh Bintang diberikan kepada Sule. Teddy lebih rela anaknya diasuh oleh Putri Delina.

"Itu pasti keberatan kalau Pak Sule (yang asuh anak). Karena Pak Sule nggak ada hubungan, kecuali kalau Putri kan kakaknya ya, bisa menerima," jelas kuasa hukum.

"Karena Pak Teddy nggak bisa dipisahkan dengan anak, bahkan kemana-mana pun bareng. Kalau ada pihak lain bukan saudara, ada kekhawatiran takut nggak betah anaknya," lanjut Wati Trisnawati.

Kuasa hukum pun mengaku belum memastikan lebih jauh mengenai siapa yang akan mengasuh Bintang jika Teddy harus dipenjara. Namun yang jelas, hak asuh akan diberikan kepada keluarga terdekat.

"Kalau hak asuh saya kurang tahu, yang biasanya yang mohon pihak saudara dekat. Tapi nggak tahu Pak Teddy minta perwalian ke mana," ujarnya.

"Semoga tidak masuk penjara ya. Ini perkara tipis perdata dan pidana. Semoga putusan ke perdata. Menjual warisan tanpa izin ahli waris," pungkas kuasa hukum.

Simak Video "Teddy Lakukan Praperadilan Usai Jadi Tersangka Laporan Rizky Febian"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dal)