Ririn Dwi Ariyanti ungkap Aldi Bragi gagal jadi seorang suami hingga ogah berhubungan intim bertahun-tahun

Ririn Dwi Ariyanti menceritakan gagalnya Aldi Bragi menjadi seorang suami hingga akhirnya pisah ranjang selama bertahun-tahun

Ririn Dwi Ariyanti ungkap Aldi Bragi gagal jadi seorang suami hingga ogah berhubungan intim bertahun-tahun
image

Hops.ID - Ririn Dwi Ariyanti kembali muncul dengan membawa berita seputar rumah tangganya yang kandas dengan Aldi Bragi. Diketahui jika mereka resmi bercerai pada Desember 2021 lalu.

Meski sudah nyaris satu tahun bercerai, kini artis cantik berambut indah tersebut berani membongkar penyebab perpisahannya. Ririn Dwi Ariyanti juga mengungkap sisi lain Aldi Bragi yang membuatnya tak betah selama menikah.

Bahkan secara blak-blakan, Ririn Dwi Ariyanti bak menyingkap gagalnya Aldi Bragi menjadi seorang suami. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Terungkap perbandingan kekayaan Raul Lemos dan Anang Hermansyah, siapa lebih kaya?

Akui pisah ranjang hingga bertahun-tahun

Selama bertahun-tahun sudah wanita 36 tahun ini memilih untuk tidak bertegur sapa dengan suaminya  meski masih tinggal satu atap.

Bahkan ia rela mengalah dengan keluar dari kamar utama dan memilih tidur di ruangan lain di rumah yang dibangun dari uangnya sendiri tersebut.

Hal itu diungkapnya saat menjadi bintang tamu di acara yang dipandu oleh host sekaligus sahabatnya sendiri, Alvin Adam.

"Aku sampai enggak tau orang yang aku nikahin orang yang seperti apa sampai kita pindah rumah enggak ngomong bertahun-tahun, pisah kamar, aku yang ngalah," ujar Ririn dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Cumicumi pada Sabtu, 3 September 2022.