BREAKINGNEWS : Suhatri Bur Tutup Secara Resmi Turnamen Sepakbola Hengki Irawan Cup

PADANG PARIAMAN, Kepritoday.com – Pertandingan sepakbola merupakan salah satu upaya untuk mempersatukan anak muda. Dengan sepak bola, anak muda yang merupakan generasi penerus bangsa dapat belajar mengenai sportivitas sekaligus menghibur penonton dengan permainan yang lihai dan gesit yang ditunjukkan di lapangan. Hal tersebut diungkapkan Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur ketika secara resmi menutup Turnamen Sepakbola […]

BREAKINGNEWS : Suhatri Bur Tutup Secara Resmi Turnamen Sepakbola Hengki Irawan Cup
banyuasin

PADANG PARIAMAN, Kepritoday.com – Pertandingan sepakbola merupakan salah satu upaya untuk mempersatukan anak muda. Dengan sepak bola, anak muda yang merupakan generasi penerus bangsa dapat belajar mengenai sportivitas sekaligus menghibur penonton dengan permainan yang lihai dan gesit yang ditunjukkan di lapangan.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur ketika secara resmi menutup Turnamen Sepakbola Hengki Irawan Cup, Minggu, (09/10) di lapangan Persis Sungai Sariak.

“Semoga kegiatan positif ini dapat terus berlanjut setiap tahunnya dan dapat melahirkan bibit pemain Persepar khususnya dan nasional pada umumnya”, katanya.

Di tempat yang sama, Manejer Persatuan Sepakbola Padang Pariaman (Persepar) Hengki Irawan turut mengungkapkan dukungannya terhadap kegiatan yang telah digagas oleh masyarakat Nagari Lareh Nan Panjang Sungai Sariak ini.

“Saya siap mendukung seluruh aktivitas pemuda dan kegiatan lainnya selagi itu bersifat positif dan membangun,” ungkap Hengki Irawan.

Sementara itu, Zulnaidi Apri selaku panitia acara mengatakan, turnamen sepak bola yang diikuti oleh sebanyak delapan Club sepakbola di wilayah Kecamatan VII Koto Sungai Sariak lama ini telah dilaksanakan selama 16 hari.

“Turnamen ini dilaksanakan dalam rangka menghidupkan kembali kejayaan Persatuan Olahraga Lareh Nan Panjang (Porslan) FC di Nagari Lareh Nan Panjang, Kecamatan VII Koto Sungai Sariak Kabupaten Padang Pariaman”, terangnya.

Selama 16 hari pertandingan tersebut, Tandikat Selatan (Tansel) FC dinyatakan keluar sebagai juara I atas keberhasilannya mengalahkan Tim Tuan Rumah Porslan FC di final dengan Skor (2-0). Sementara itu, posisi ketiga diraih oleh PSPS Padang Sago yang berhasil mengalahkan Nagari Balah aie Induak. (MM)