Lion MMA, Gymnasium Terbesar Hadir di Indonesia

Gymnasium Mixed Martial Arts (MMA) terbesar di Indonesia yang diberi nama Lions MMA dibuka di Bali dan Lions MMA juga menyediakan octagon cage yang digunakan untuk event berskala Asia Pasific dan dunia. Kemudian, sesi latihan anggota, ruangan fisioterapi, Solasta Bar and Cafe, ruangan pemulihan ice bath dan sauna, hingga studio tato.

Lion MMA, Gymnasium Terbesar Hadir di Indonesia
Lion MMA, Gymnasium Terbesar Hadir di Indonesia
Lion MMA, Gymnasium Terbesar Hadir di Indonesia
Lion MMA, Gymnasium Terbesar Hadir di Indonesia

Gymnasium Mixed Martial Arts (MMA) terbesar di Indonesia yang diberi nama Lions MMA dibuka di Bali.

Aula olahraga yang berlokasi di Canggu, ini memiliki beragam kelas latihan, seperti gulat, tinju, kickboxing, Muaythai, Brazilian Jiujitsu.

Selain itu, ada juga kids class hingga peralatan yang menunjang dan fokus terhadap performa.

Lions MMA juga menyediakan octagon cage yang digunakan untuk event berskala Asia Pasific dan dunia. Kemudian, sesi latihan anggota, ruangan fisioterapi, Solasta Bar and Cafe, ruangan pemulihan ice bath dan sauna, hingga studio tato.

"Kami berharap minat dan antusias pecinta olahraga MMA se-Indonesia dan Bali pada khususnya makin dapat terfasilitasi dan berkembang ke arah yang lebih baik," kata Theodorus Ginting, Founder Lions MMA dalam keterangannya, Selasa (29/11).

Pembukaan Lions MMA pada 26 November 2022, diselenggarakan seri ketiga Xtreme Cage Championship (XXC) Urban Battle bertema Sunset in Canggu.

Pertandingan itu meliputi 10 pertarungan yang 6 pertarungan diikuti oleh enam atlet petarung pro dan semi pro-Lions MMA, termasu pertarungan utama.

"Event XXC secara reguler akan dilaksanakan tiga bula sekali yang merangkul atlet-atlet petarung antar-gymnasium, semi-pro hingga pro," ujar Theodorus Ginting.

Dia pun berharap kehadiran event yang berada di bawah ISKA Indonesia ini dapat meningkatkan antusiasme masyarakat dan wisatawan.

ISKA Indonesia merupakan promotor resmi yang mewadahi multicabang olahraga, seperti kickboxing, muaythai, sanda, freestyle boxing dan MMA dengan lisensi internasional.