5 Makanan untuk Dongkrak Libido Seks, Cegah Mati Gaya di Ranjang! : Okezone Lifestyle

Libido seks yang menurun dapat berakibat buruk untuj hubungan asmara di ranjang Untuk mencegahnya Anda bisa mengonsumsi - Food - Okezone Lifestyle

5 Makanan untuk Dongkrak Libido Seks, Cegah Mati Gaya di Ranjang! : Okezone Lifestyle

LIBIDO seks yang menurun dapat berakibat buruk untuj hubungan asmara di ranjang. Untuk mencegahnya, Anda bisa mengonsumsi makanan tertentu.

Memerhatikan pola makan yang sehat memang dapat berdampak baik, termasuk untuk kehidupan seksual. Makanan-makanan yang dapat mendongkrak libido seks akan mencegah Anda mati gaya di ranjang.

Makanan tersebut biasanya identik dengan buah-buahan, sayuran, hingga memperbanyak konsumsi seafood. Anda harus tahu apa saja makanan yang sehat untuk bangkitkan libido. Simak ulasannya, dilansir Dailystar.

Telur

Telur

Sumber protein dari satu butir telur membantu membuat Anda kenyang tahan lama. Tapi pada kondisi tertentu, telur bisa meningkatkan libido pasangan. Pastinya hal ini sangat menguntungkan agar lebih liar di ranjang.

Tiram

Tiram salah satu bahan makanan yang dianggap sebagai afrodisiak. Karena tiram mengandung seng yang tinggi. Bagi pria untungnya dapat memproduksi sperma sehat, karena testosteron yang normal.

Bawang putih

Makan bawang putih memang tidak nyaman untuk napas, tapi bawang putih mengandung kadar allicin tinggi. Ini bagus untuk meningkatkan aliran darah yang nantinya menuju ke alat vital. Pasangan pria dan wanita disarankan untuk memperbanyak makan bawang putih saat menyantap makanan apapun.

Baca Juga: Di Inafina.com Ajukan Pinjaman Gadai BPKB Jadi Gampang Banget