Diduga Bawa Kabur 11 Mobil Jessica Iskandar, Begini Klarifikasi Christoper Stefanus

BREAKINGNEWS : Steven membantah adanya tudingan negatif terkait kasus dugaan penipuan dan penggelapan yang menjerat dirinya.

Diduga Bawa Kabur 11 Mobil Jessica Iskandar, Begini Klarifikasi Christoper Stefanus

Kapanlagi.com - Christoper Stefanus Budianto alias Steven buka suara terkait dugaan membawa kabur 11 mobil milik Jessica Iskandar. Steven membantah adanya tudingan negatif terkait kasus dugaan penipuan dan penggelapan yang menjerat dirinya.

"Bukan berarti seperti yang diceritakan di sosmed bahwa mobil itu dibawa kabur dari saya atau gimana karena bisa di cek juga saya tidak membawa mobil itu dalam artian mobil itu saya bawa lari," kata Steven kepada awak media, Selasa (11/10/2022).

•

1. Siapkan Semua Bukti

image

Steven mengaku akan menunjukkan semua bukti-bukti untuk membantah adanya dugaan membawa kabur mobil ibu dua anak tersebut. Selama ini Christoper Stefanus Budianto mengklaim jika pihak Jessica Iskandar terlalu menggiring opini berlebihan terhadap dirinya.

"Dan itu semua bisa dibuktikan juga, kalau masalah 11 mobil itu memang benar-benar kepemilikannya ada bisa ditunjukkan juga, jangan seolah-olah digiring saya orang yang salah," kata Steven.

2. Punya Itikad Baik

image

Steven sebenernya punya itikad baik untuk berdamai terkait masalah ini. Apalagi, semua permasalahan ini bukan merupakan sepenuhnya tanggung jawab dirinya pribadi.

"Dari awal saya sudah bilang saya sudah tawarkan untuk pembicaraan secara damai, itupun saya secara pribadi akan mengganti secara pribadi, bukan perusahaan ya, ini bukan 100 persen kesalahan dari saya kan, cuma saya sudah tawarkan untuk damai dan sudah saya tawarkan untuk ganti dengan uang pribadi," tutup Steven.

3. Laporan Jessica Iskandar

image

Diberitakan sebelumnya, Jessica Iskandar mengaku sebagai korban penipuan dan penggelapan yang membuatnya rugi hingga Rp 9,853 miliar. Nilai kerugian tersebut merupakan total keseluruhan dari 11 mobil miliknya yang ia sewakan kepada Stefanus di perusahaannya.

Nilai kerugian tersebut merupakan total keseluruhan dari 11 mobil miliknya yang ia sewakan kepada Steffanus di perusahaannya. Sehingga Jessica Iskandar melalui kuasa hukumnya melaporkan Christoper Stefanus Budianto ke Polda Metro Jaya dengan laporan yang teregistrasi dengan nomor LP/B/2947/VI/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA dengan Pasal 378 KUHP dan atau Pasal 372 KUHP.

Sudah baca yang ini, belum?