5 Game Mirip Feeding Frenzy Paling Seru di Android 2024

Ini game mirip Feeding Frenzy paling seru di Android 2024. Jadi predator puncak bawah air.

5 Game Mirip Feeding Frenzy Paling Seru di Android 2024

Dalam dunia game, kehadiran game yang menghibur dengan gameplay unik menjadi daya tarik tersendiri. Kehadiran Feeding Frenzy yang menawarkan suasana petualangan bawah air, misalnya, telah memberikan pengalaman baru dalam dunia game. Feeding Frenzy menghadirkan petualangan dengan karaktermu berkembang menjadi predator penguasa bawah air yang mematikan.

Jika kamu mencari alternatif Feeding Frenzy untuk dimainkan di perangkat Android, deretan game ini patut untuk kamu simak. Sebab, rekomendasi game di bawah ini menghadirkan gameplay serta suasana bawah air khas Feeding Frenzy yang terasa seperti nostalgia.

Yuk, simak game mirip Feeding Frenzy paling seru di Android 2024!

1. Hungry Shark Evolution

5 Game Mirip Feeding Frenzy Paling Seru di Android 2024tampilan promosi Hungry Shark Evolution (dok. Ubisoft Entertainment/Hungry Shark Evolution)

Hungry Shark Evolution adalah salah satu game paling populer di Google Play Store dengan total unduhan mencapai lebih dari 500 juta. Pada game ini, kamu dapat mengendalikan karakter hiu yang ganas serta lapar dan akan memakan apa saja yang menghalangimu. Terdapat fitur evolusi yang akan meningkatkan keganasan karakter favoritmu untuk menguasai lautan.

Game ini juga menawarkan latar tempat yang beragam dengan tampilan grafis memukau yang terlihat tajam. Hungry Shark Evolution dapat kamu mainkan secara gratis pada perangkat Android serta PC kesayangan. Tanpa diragukan lagi, Hungry Shark Evolution merupakan game terbaik yang wajib untuk kamu coba sebagai alternatif Feeding Frenzy yang legendaris.

2. Hungry Shark World

5 Game Mirip Feeding Frenzy Paling Seru di Android 2024tampilan promosi Hungry Shark World (dok. Ubisoft Entertainment/Hungry Shark World)

Hungry Shark World dikembangkan Ubisoft Entertainment yang juga menjadi pengembang game Hungry Shark Evolution. Game ini cukup populer dimainkan pada perangkat Android dengan total unduhan mencapai 100 juta kali. Pada game ini, kamu dapat melakukan kustomisasi karakter milikmu dengan banyak pilihan skin menarik.

Hungry Shark World memiliki banyak misi menantang yang menawarkan hadiah menarik dengan pertarungan bos epik. Ada lebih dari 43 spesies hiu dalam 8 tingkatan ukuran berbeda, termasuk sang legenda, Great White Shark. Hungry Shark World tersedia secara gratis untuk kamu mainkan dengan spesifikasi khusus perangkat Android versi 5.0 ke atas.

Baca Juga: 5 Game Android yang Wajib di Tunggu di Tahun 2024

3. Fishdom

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks

5 Game Mirip Feeding Frenzy Paling Seru di Android 2024tampilan promosi Fishdom (dok. Playrix/Fishdom)

Fishdom merupakan salah satu game yang serupa dengan Feeding Frenzy dengan total unduhan mencapai lebih dari 100 juta kali di Google Play Store. Pada game ini, terdapat banyak minigames seru yang menarik untuk kamu coba. Fishdom menawarkan tampilan grafis menakjubkan dengan suasana bawah air yang khas.

Kamu dapat melakukan eksplorasi bawah air dengan beragam ikan dan tumbuhan unik yang akan senantiasa menemanimu. Hal menarik dari game ini adalah dapat memainkannya secara offline tanpa adanya koneksi internet. Fishdom dapat menjadi pilihan menarik bagi kamu untuk menikmati dunia bawah air dengan beragam tantangan seru dan menyenangkan.

4. Fish Go.io - Be the fish king

5 Game Mirip Feeding Frenzy Paling Seru di Android 2024tampilan gameplay Fish Go.io - Be the fish king (dok. Whitedot/Fish Go.io - Be the fish king)

Fish Go.io - Be the fish king merupakan sebuah game yang menuntut kamu untuk menjadi penguasa lautan dengan mengalahkan lawan yang ada. Pada game ini, kamu dapat memilih berbagai jenis karakter unik yang tidak terbatas kepada ikan saja. Terdapat fitur peringkat yang akan membuat suasana bermain menjadi lebih kompetitif serta menegangkan.

Game ini menghadirkan tampilan grafis yang halus dengan kontrol karakter yang cenderung mudah dikuasai. Ada penempatan peringkat pada karakter yang kamu gunakan agar memudahkanmu untuk menilai lawan. Hal unik dari game ini adalah ukuran koloni yang akan makin besar ketika kamu telah menghabisi lawan dengan level tertentu.

5. Bubble Shooter Ocean Pop

5 Game Mirip Feeding Frenzy Paling Seru di Android 2024tampilan promosi Bubble Shooter Ocean Pop (dok. LinkDesks Classic Puzzle Games/Bubble Shooter Ocean Pop)

Bubble Shooter Ocean Pop menjadi salah satu game menarik yang patut kamu perhitungkan dengan total unduhan lebih dari 5 juta kali di Google Play Store. Pada game ini, kamu dapat meningkatkan level karaktermu dengan melahap semua yang menghalangi jalanmu. Jadilah penguasa lautan dengan karakter ikan lucu yang tidak terkalahkan.

Bubble Shooter Ocean Pop juga menawarkan beragam minigames seru dengan keunikannya masing-masing. Game ini menghadirkan suasana bermain khas dasar samudra dengan tampilan grafis ciamik yang nyaman untuk dilihat. Bubble Shooter Ocean Pop juga dapat kamu mainkan secara offline di perangkat kesayanganmu.

Rekomendasi game di atas dapat menjadi alternatif terbaik ketika kamu mencari game serupa Feeding Frenzy. Gameplay seru yang menghadirkan tantangan menjadi penguasa bawah air membuat game pada daftar di atas patut untuk kamu coba. Seluruh game yang terdapat pada daftar tersebut dapat kamu mainkan secara gratis dengan mengunduhnya di Google PlayStore.

Baca Juga: 7 Game Android Baru Terbaik Rilisan Februari 2024

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.