Herman Deru Apresiasi Taqwa Travel Tulus  Melayani Masyarakat, Sediakan Oleh-oleh Haji

Gubernur Sumsel  H Herman Deru apresiasi  pihak pengelola taqwa travel yang telah memberikan layanan maksimal bagi jamaah haji dan umroh

Herman Deru Apresiasi Taqwa Travel Tulus  Melayani Masyarakat, Sediakan Oleh-oleh Haji

SRIPOKU.COM, PALEMBANG – Gubernur Sumsel  H Herman Deru apresiasi  pihak pengelola taqwa travel yang telah memberikan layanan maksimal bagi jamaah haji dan umroh yang hendak beribadah ketanah suci.

Bukan itu saja, taqwa travel juga telah memberikan kemudahan bagi masyarakat yang hendak mendapatkan aneka oleh-oleh khas tanah suci.

Saat menghadiri tasyakuran grand opening pusat busana muslim dan oleh-oleh haji, peresmikan sekretariat dzikir al- asmaul husna yang dirangkaikan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di gedung Taqwa Travel, Selasa (4/10/2022).

Gubernur Sumsel H Herman Deru meninjau pusat oleh-oleh haji zam - zam di taqwa trevel
Gubernur Sumsel H Herman Deru meninjau pusat oleh-oleh haji zam - zam di taqwa trevel, Selasa (4/10/2022).

Herman Deru menyampaikan apresiasinya  atas usaha yang telah dijalankan berupa  penyedia jasa perjalanan umrah.

“Begitu hasil produk dari tanah suci dijual disini. Ini menandakan adanya kecerdasan dalam membaca peluang usaha. Selain niatnya membantu juga sebagai sarana syiar agama,” tegas Herman Deru. 

Herman Deru menuturkan, pembangunan yang dilakukan Pemprov Sumsel tidak terbatas pada pembangunan fisik belaka melainkan juga butuh pembangunan mental spiritual yakni keimana yang sangat berpengaruh pada prilaku dalam kehidupan sehari-hari.

Karena itu dia menilai bisnis yang dijalankan merupakan bagian dari ibadah sekaligus wujud dari sebuah manifestasi kesolehan seseorang.

Sebagai bentuk apresiasi Herman Deru  menegaskan, Pemprov Sumsel  memberikan 10 kuota umroh gratis bagi  masyarakat yang beruntung yang jadwal pemberangkatannya pada November 2022 mendatang. 

“Pemprov Sumsel sudah pesan 10 kuota umrah gratis untuk masyarakat yang beruntung  yang akan kita ikutkan berangkat  November mendatang,” tambah Herman Deru.

Suami dari Hj Febrita Lustia Herman Deru mengharakan pihak pengelola taqwa travel dan pusat oleh-oleh haji zam-zam meluruskan niat dalam menjalankan usaha sekaligus sebagai wadah mensyiarkan Islam.

“Saya minta sambil menjalankan usaha juga sambil syiar, saya bangga anak- anak muda yang ikut dzikir, mendapatkan ilmu bekal dalam kehidupan mendatang,” pungkasnya.

Owner taqwa travel dan pusat oleh-oleh haji zam - zam Ustadz Kiemas Ali menuturkan, Taqwa Travel akan meresmikan sebuah kantor ATM yakni singkatan Anugrah Taqwa Mandiri.

“Mudah-mudahan berkah, dikelola dengan manajemen yang baik sehingga dalam pelayanan kedepan jauh lebih baik lagi dan bermanfaat bagi umat,” tandas Ustadz Kiemas Ali.