Kenal 4 bulan, Teddy Syach ngaku nyaman bersama Anne Kurniasi, pengen punya anak lagi: Pokoknya kita...

Baru Kenal 4 bulan, Teddy Syach mantap menikah, mengaku nyaman dan tenang bersama istrinya Anne Kurniasih, dan berharap punya momongan lagi

Kenal 4 bulan, Teddy Syach ngaku nyaman bersama Anne Kurniasi, pengen punya anak lagi: Pokoknya kita...
image

Hops.ID- Aktor Teddy Syach akhirnya buka suara soal pernikahan keduanya yang berlangsung pada Minggu 27 November kemarin.

Dalam pengakuannya istrinya yang bernama Anne Kurniasih tersebut adalah seorang janda yang memiliki satu anak berusia 10 tahun, berasal dari Bandung Jawa Barat.

Teddy Syach tak menampik, sejak kepergian almarhum Rina Gunawan, ia merasa kesepian dan tidak bisa hidup sendirian, oleh sebab itu ia membutuhkan sosok pendamping dalam hidupnya.

Baca Juga: Lagi! Gegara ulah sekelompok warga Cianjur, relawan gempa tarik mundur bantuan medis imbas sikap intoleran?

“Satu hal bahwa saya laki-laki, bahwa saya butuh partner juga kan, bahwa gak bisa juga selamanya bahwa saya mutusin bahwa saya kuat sendirian gitu,” kata Teddy Syach, dikutip 30 November 2022 dari tayangan RCTI.

Merasa sudah yakin, meski baru berkenalan selama 4 bulan, Teddy Syach langsung meminang Anne Kurniasih, bagi Teddy pernikahan adalah sesuatu yang tidak boleh ditunda.Terlebih Teddy sudah merasa nyaman dan tenang bersama istri barunya tersebut.

“Perasaan saya merasa nyaman pikiran saya juga tenang, jadi beberapa kali bertemu, membuat saya nyaman aja membuat saya tenang, jadi sejak saat itu saya putuskan untuk oke kita nikah aja,” tutur Teddy.

Baca Juga: Bak kena karma, inilah ucapan keramat Wulan Guritno yang dianggap sesumbar sampai jatuh ke pelukan berondong

Pasca resmi menjadi suami istri, Teddy Syach pun kini tengah menikmati kebahagiaan bersama dengan sang istri, Anne Kurniasih pun memutuskan untuk pindah ke Jakarta mengikuti sang suami Teddy Syach.

Di sisi lain, Teddy pun mengaku mendukung sepenuhnya apa yang akan hendak dilakukan sang istri, seperti halnya dirinya mendukung almarhum Rina Gunawan.