Link Download Video Wanita Kebaya Merah Viral di TikTok dan Twitter Full Tidak Boleh Disebarkan, Ini Bahayanya

Link download video wanita kebaya merah viral di TikTok dan Twitter full tidak boleh disebarkan karena melanggar UU ITE, ini bahayanya.

Link Download Video Wanita Kebaya Merah Viral di TikTok dan Twitter Full Tidak Boleh Disebarkan, Ini Bahayanya
image

BERITA DIY - Link maupun nonton video wanita kebaya merah sedang viral di TikTok dan Twitter full download dan diduga asusila tak boleh disebarkan di media sosial. Simak bahayanya berikut ini.

Hari ini, Sabtu, 5 November 2022, kata kunci "wanita kebaya merah" masih viral di jagat media sosial Twitter dan TikTok.

Berdasarkan pantauan Berita DIY hingga pukul 10:23 WIB, kata kunci 'kebaya merah' masih menempati urutan ke-3 di trending topik dengan lebih dari 32,5 ribu cuitan.

Begitu pula dengan TikTok. Banyak potongan video wanita kebaya merah yang beredar dan masuk for your page (FYP) beberapa netizen.

Baca Juga: LINK Video Kebaya Merah No Sensor 16 Menit Viral di TikTok Banyak Dicari, Pemeran Sedang Diburu Polisi

Sebagai informasi, wanita kebaya merah viral di Twitter dan TikTok lantaran ada sebuah video yang diduga asusila dan menampilkan seorang wanita mengenakan pakaian tradisional kebaya berwarna merah.

Seorang wanita mengenakan kebaya merah diduga berada di sebuah ruangan yang mirip hotel lantaaran terdapat sebuah gantungan pintu dengan tulisan "Please Dont Distrub".

Banyak netizen yang berkomentar di postingan potongan video wanita kebaya merah di Twitter dengan menanyakan link konten tersebut.

Perlu diketahui bahwa ada ancaman pidana atau bahaya menyebarkan link nonton maupun download video asusila wanita kebaya merah di sosial media.