Viral Aksi Begal Bokong di Bali Bikin Resah Warga, Netizen: Sikat Aja Orang Macam Ini! - Pikiran-Rakyat.com

Video dugaan pelecehan seksual yang terjadi di salah satu wilayah di Kabupaten Badung, Bali itu diunggah oleh akun melalui akun @infobadung.

Viral Aksi Begal Bokong di Bali Bikin Resah Warga, Netizen: Sikat Aja Orang Macam Ini! - Pikiran-Rakyat.com
image

PIKIRAN RAKYAT – Belum lama ini netizen kembali dihebohkan dengan video viral soal dugaan aksi pelecehan seksual yang tersebar luas di Instagram.

Video dugaan pelecehan seksual yang terjadi di salah satu wilayah di Kabupaten Badung, Bali itu diunggah oleh akun melalui akun @infobadung pada Senin, 29 Agustus 2022.

Dalam video tersebut, terlihat bahwa seorang pria pengendara motor sedang menyentuh bagian tubuh dari seorang wanita yang juga sedang mengendarai motor.

Baca Juga: Angkot Tertabrak Kereta Api di Bogor Hingga Terguling Gara-Gara Rem Blong, Simak Kronologinya

"Waspada, begal bokong cewe di Buluh Indah," katanya, dikutip pada Selasa, 30 Agustus 2022.

Mulanya, terdapat dua orang pria yang sedang mengendarai satu motor. Dua orang pria yang berboncengan itu pun mendekati pengendara lain yang merupakan seorang wanita.

Sembari ugal-ugalan, kedua pria tersebut pun hampir menyerempet motor miliki seorang wanita incarannya. Pria yang sedang dibonceng pun mengarahkan tangannya kepada tubuh wanita pengendara motor tersebut.

Baca Juga: Lima Tersangka Pembunuhan Brigadir J Hadiri Rekonstruksi

Setelah berhasil melancarkan aksinya, pengendara motor yang tak mengenakan helm dan tak memiliki plat nomor itu langsung tancap gas mendahului korbannya.  

Adapun, sang pengendara wanita yang menjadi korban itu terlihat oleng alias tak seimbang saat mengendarai motornya. Untungnya, ia pun tidak terjatuh dan masih bisa melaju dengan normal. Meski demikian, aksi pelecehan seksual tersebut tetap tidak bisa dibenarkan.