Viral! Video Bocah Bermain HP Disambar Petir Ternyata Kena Petasan Jarinya yang Putus Ditemukan

Viral bocah bermain HP saat musim hujan disambar petir ternyata terkena petasan dan jari tangannya yang putus sudah ditemukan.

Viral! Video Bocah Bermain HP Disambar Petir Ternyata Kena Petasan Jarinya yang Putus Ditemukan
image

 

INSIDEN24.COM - Beredar video viral seorang bocah yang sedang menangis kesakitan saat jari tangan kirinya sudah tidak ada dan telapak tangannya hancur.

Video ini dibagikan pertama kali oleh akun Tiktok Fitriyah Salsa 969 dengan imbauan supaya tidak bermain HP, baik di dalam maupun di luar rumah agar tidak tersambar petir seperti video tersebut.

Video ini telah dibagikan dari satu grup WA ke grup WA lain sampai viral di media sosial Tiktok dan Youtube, namun belum terkuak kebenarannya.

Baca Juga: Dua Kecelakaan Bocah Saat Main HP, Tersambar Petir hingga Meledak dan Satu Tewas

Video ini memang bertujuan memberi edukasi agar kita tidak bermain HP sambil dicas saat keadaan hujan agar tidak tersambar petir. Hal itu demi keselamatan kita.

Banyak yang bilang di komentarnya bahwa insiden itu terjadi di Cibeureum, Cinangka, Bekasi, dan ada juga yang bilang di Cibereum, Cimahi, dan telah konfirmasi ke Kapolsek di sana.

Setelah ditelusuri ternyata kejadian sebenarnya terjadi di Ciseeng, Kabupaten Bogor. Video verifikasi itu juga menunjukkan pencarian jari tangan yang hilang.

Bocah tersebut berusia 10 tahun, warga Malang Nengah, Kecamatan Ciseeng, Bogor. Korban terkena petasan yang sedang dia pungut di belakang masjid.

Ipnu Desi Triana, Humas Polres Bogor, menjelaskan, kejadian tersebut terjadi di lapangan Madam, Kampung Malang Tengah, Bogor, pada hari Minggu, 9 Oktober 2022 pukul 14.00 WIB.