Viral Sekumpulan Orang Main Voli dengan Bola Super Jumbo, Bikin Ngakak Warganet

Video tersebut memperlihatkan sekumpulan orang yang tengah asyik bermain voli pantai dengan ukuran bola super jumbo. Aksi itu pun sontak langsung mencuri perhatian warganet. Berikut selengkapnya.

Viral Sekumpulan Orang Main Voli dengan Bola Super Jumbo, Bikin Ngakak Warganet

Merdeka.com - Menikmati liburan di pantai dengan bermain pasir hingga voli pantai menjadi salah satu kegiatan yang dilakukan banyak orang. Selain bisa melepas penat di tengah rutinitas pekerjaan, liburan juga bisa digunakan sebagai ajang silaturahmi.

Belakangan ini, viral sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @andreli_48. Video tersebut memperlihatkan sekumpulan orang yang tengah asyik bermain voli pantai dengan ukuran bola super jumbo. Aksi itu pun sontak langsung mencuri perhatian warganet. Berikut selengkapnya.

taboola mid article

2 dari 2 halaman

Main Voli dengan Bola Jumbo

andreli

©2022 Merdeka.com/Instagram-andreli_48

Dalam video yang diunggah pada Kamis (1/9/2022) kemarin, terlihat sekumpulan bapak-bapak dan anak muda tengah asyik bermain bola voli dengan ukuran super jumbo yang berusaha dilempar melewati net. Permainan itu pun tampak begitu seru untuk menguji kekompakan. Tak heran jika banyak orang yang merasa terhibur.

Menguji Kekompakan

andreli

©2022 Merdeka.com/Instagram-andreli_48

Dalam video berdurasi kurang dari satu menit tersebut, terlihat dua tim layaknya permainan voli pantai pada umumnya. Masing-masing tim terdiri dari sepuluh orang lebih. Mereka bekerja keras menjaga keseimbangan untuk melemparkan bola ke area tim lawan.

Komentar Netizen

andreli

©2022 Merdeka.com/Instagram-andreli_48

Warganet pun tampak begitu terhibur dengan aksi permainan voli pantai dengan bola super jumbo tersebut. bahkan tak sedikit netizen yang ikut memberikan komentar kocak di kolom komentar.

"Bikin perut jadi kram," tulis @mawahidwinoto

"Ngakak sm yg buat video ketawanya nular heboh sendiri," tulis @dewiaisyah2803.

"Seruuu nih dijadikan cabor," tulis @ayyuratnasaari.

[mif]