Merasa Difitnah, Rizky Billar Bakal Laporkan Tiga Orang Ini

Satria Mulia ikut beberkan masa lalu Rizky Billar. Salah satunya, dia pernah menyebut Rizky Billar miliki utang yang menumpuk, hingga tudingan Rizky Billar jadi simpanan.

Merasa Difitnah, Rizky Billar Bakal Laporkan Tiga Orang Ini

Minggu, 23 Oktober 2022 - 10:13 WIB

VIVA Showbiz – Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang diduga dilakukan oleh Rizky Billar terhadap Lesti Kejora beberapa waktu lalu sempat menarik perhatian publik. Di tengah ramainya kasus tersebut, sosok Satria Mulia juga ikut menjadi sorotan publik.

Saat kasus itu mencuat, sosok Satria Mulia ikut membeberkan masa lalu Rizky Billar. Salah satunya, dia pernah menyebut Rizky Billar memiliki utang yang menumpuk, hingga tudingan Rizky Billar menjadi simpanan. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Baca Juga :

Seringnya muncul dengan membeberkan masa lalu Rizky Billar, Satria Mulia dikabarkan akan dilaporkan ke polisi oleh Rizky Billar. Hal ini diungkap oleh pengacara Indra Tarigan.

"Dalam waktu dekat Rizky Billar kayaknya akan bikin laporan," kata dia mengutip tayangan YouTube Intens, Minggu 23 Oktober 2022. 

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Photo :
  • Instagram/lestykejora

Lebih lanjut, laporan tersebut akan dilakukan dalam waktu secepatnya. Setidaknya Billar sendiri telah mengantongi tiga nama orang untuk dilaporkan atas fitnah yang disampaikan tentangnya.

"Kalau kata Rizky Billar secepatnya. Ada beberapa nama yang udah dikantongi sama dia tiga orang, perempuan rambut pirang itu, maksud saya orang ini tidak tau kenapa sok tau," kata dia.

Baca Juga :