Game Android Open World dengan Grafis Terbaik

Game open world cukup menarik. Player dapat menjelajah dan berjalan-jalan di dunia game sesuka mereka. Ini game Android Open World dengan grafis terbaik.

Game Android Open World dengan Grafis Terbaik

JAKARTA, iNews.id - Game open world cukup menarik. Player dapat menjelajah, melakukan pencarian sampingan, dan berjalan-jalan di dunia game sesuka mereka. Ini game Android Open World dengan grafis terbaik. 

Grand Theft Auto III merevolusi genre dan salah satu game sukses di dunia. Selain Grand Theft Auto, Minecraft juga game open world yang tergolong sukses. 

Pemain dapat menemukan mekanik dunia terbuka di penembak, RPG, game petualangan, dan segala jenis genre lainnya. Artinya, Anda memiliki banyak pilihan. Berikut ini game yang terbaik, sebagaimana dikutip dari Android Authority. 

Game Android Open World dengan Grafis Terbaik

1. Genshin Impact
Genshin Impact adalah salah satu game open world yang lebih baru. Ini sangat mengingatkan pada Zelda: Breath of the Wild. Anda mendapatkan dunia terbuka yang besar untuk dijelajahi dan menjelajahi setiap incinya. 

Game ini bahkan memeri glider untuk membuat melintasi jarak yang jauh sedikit lebih mudah. Dari segi gameplay, ini adalah RPG aksi dengan beberapa elemen gacha ringan. 

2. Minecraft
Minecraft adalah salah satu game populer di setiap platform. Mode survival adalah pengalaman dunia terbuka murni. Anda dapat menambang sumber daya, membuat barang, membunuh orang jahat, memancing, dan bahkan melintasi dunia alternatif. 

Ada mode kreatif yang merupakan dunia terbuka, tapi ini lebih ke pengalaman kotak pasir dibanding dunia terbuka. Anda dapat bermain solo atau bersama teman dan membuat beberapa hal yang benar-benar konyol.

3. ARK: Survival Evolved
ARK: Survival Evolved adalah game petualangan dunia terbuka dengan survival dan elemen gameplay lainnya. Pemain mencoba bertahan hidup di landskap penuh dengan kehidupan dinosaurus. 

Anda dapat membangun pangkalan, menjinakkan berbagai dinosaurus untuk digunakan sendiri, dan membuat barang. Selain itu, ada unsur sosial di sini. 

4. LifeAfter
LifeAfter memiliki grafik PUBG dan Fortnite dan juga mempunyai elemen gameplay dari game survival zombie yang  paling menarik. Game ini tentang berjuang sendiri dalam kiamat zombie.

LifeAfter hanya mengambil konsep lama dan membuatnya lebih ambisius dengan mengubahnya menjadi game oper world mobile untuk Android dan perangkat lainnya. 

5. Wilderless
Wilderless semacam gameplay kasual. Di sini tidak ada misi untuk menyelamatkan dunia, tak ada makhluk jahat, dan tekanan untuk menjadi kuat. Hanya ada Anda dan dunia terbuka lebar yang dibuat untuk kesenangan dan rasa ingin tahu Anda. 

Yang harus Anda lakukan adalah menjelajahi alam tak terbatas dan indah yang disajikan tepat di depan mata Anda, kecuali itu semua dalam kenyamanan ponsel Anda.

Editor : Dini Listiyani

Bagikan Artikel: