7 Game Android Baru Terbaik Rilisan Februari 2024

Android mendapat banyak game baru bulan ini

7 Game Android Baru Terbaik Rilisan Februari 2024
image

Industri game mobile terus berkembang dan selalu ada game Android baru setiap bulannya. Salah satu faktor mengapa game Android begitu menarik adalah fakta bahwa banyak diantaranya mengusung gameplay dan visual yang tidak kalah dari game-game konsol dan PC. Tidak hanya itu, game Android saat ini mayoritas juga bisa dimainkan secara gratis dan menawarkan dukungan multiplayer online untuk sesi bermain yang lebih seru. Februari sendiri mendapat cukup banyak game Android baru dan berikut 7 yang terbaik.

1. Devil May Cry: Peak of Combat

https://www.youtube.com/embed/cN4ilia7rYw

Devil May Cry: Peak of Combat menjadi salah satu game Android paling diantisipasi di 2024, namun sejumlah masalah membuatnya beberapa kali ditunda. Visual game ini mengingatkan pada game-game Devil May Cry klasik, namun tetap terlihat istimewa untuk ukuran game Android. Mekanisme combat-nya juga cukup simpel untuk mudah dipahami oleh gamer awam. Secara keseluruhan, game aksi RPG garapan NebulaJoy ini sangat menghibur.

2. Primrose Lake 5

https://www.youtube.com/embed/tKfECvqx2QQ

Primrose Lake 5 merupakan game final untuk seri Primrose Lake yang berkisah di kota kecil bernama Rocky Mountain. Inti gameplay dari seri tersebut adalah manajemen waktu yang memberi kesan urgensi pada cerita. Hal tersebut dieksekusi dengan sangat baik dan cocok dengan cerita utamanya yang berpusat pada misteri keluar Carlyle. Sebelum bermain Primrose Lake 5, direkomendasikan untuk memainkan game-game sebelumnya terlebih dahulu.

3. Sea of Conquest: Pirate War

https://www.youtube.com/embed/0KSjRFDZ5JQ

Sea of Conquest: Pirate War merupakan game strategi yang berlatar di tujuh samudra. Pada game ini, gamer akan mengelola kru, meng-upgrade berbagai bagian di kapal laut dan menjaga markas dari serangan bajak laut lain. Karena bergenre strategi, game garapan FunPlus International ini bukan tipikal game yang padat aksi dan lebih cocok untuk gamer santai. Kendati demikian, game ini tetap seru apalagi bisa diunduh dan dimainkan secara gratis.

Baca Juga: 5 Game Android yang Wajib di Tunggu di Tahun 2024

4. Phoenix 2

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks

https://www.youtube.com/embed/phz5H53B-so

Phoenix 2 menjadi salah satu game shoot-em-up terbaik dengan segudang koleksi kapal luar angkasa untuk dikumpulkan dan gameplay yang cukup mendalam untuk ukuran game shoot-em-up. Tiap di game ini dibangun secara prosedural sehingga setiap gamer akan mendapatkan desain level yang berbeda-beda. Phoenix 2 sendiri sebenarnya telah ada selama lebih dari satu dekade di iOS, namun baru tersedia di Android tak lama ini.

5. Ugly

https://www.youtube.com/embed/uF5cPz8Vx6I

Selanjutnya adalah Ugly, game platformer dengan elemen puzzle mengenai pikiran gila seorang bangsawan. Game ini memiliki kisah yang menarik yang bakal membuat gamer terus tertarik untuk memainkannya dari awal hingga akhirnya. Ugly sebenarnya merupakan game PC yang di-porting ke Android dan untungnya, berjalan dengan optimal. Game garapan Plug in Digital ini berbayar namun harga yang dibanderol masih masuk akal untuk kualitas yang ditawarkan.

6. Lunar Silver Star Story Touch

https://www.youtube.com/embed/k3UuvKujjNQ

Sama seperti Ugly, Lunar Silver Star Story Touch merupakan game yang sejatinya telah dirilis di platform lain, namun di-porting ke Android. Game ini mengisahkan seorang anak laki-laki bernama Alex yang ingin mengikuti jejak pahlawan favoritnya, di mana ia memulai perjalanan yang bakal menentukan nasib dunia bersama sahabat dan saudara perempuannya. Game ini merupakan versi remaster sehingga punya visual yang lebih baik dan dukungan kontroler.

7. Grift: Scam Tycoon

https://www.youtube.com/embed/H1xg_2JYbek

Grift: Scam Tycoon menempatkan pemain kedalam posisi seekor kambing bernama Henry Horns yang terkena penipuan dan kehilangan banyak uang ketika ia mengira ia akan bertemu dengan jodohnya. Untuk membalas dendam, gamer akan merubah Henry Horns menjadi pelaku penipuan itu sendiri, dengan menarik sedikit demi sedikit uang dari para korban. Gamer melakukan itu dengan menciptakan berbagai persona di dunia maya.

Itulah tadi ulasan sekaligus rekomendasi beberapa game Android baru terbaik rilisan Februari 2024. Tertarik untuk memainkan salah satu game di atas?

Baca Juga: 7 Game Android dengan Lebih dari 1 Miliar Unduhan, Ada Free Fire