Game Mirip CTR, KartRider Drift Nantikan Segera!

Game mirip CTR akan rilis awal 2023 ini. KartRider Drift adalah game balap yang akan segera rilis dan mirip CTR.

Game Mirip CTR, KartRider Drift Nantikan Segera!
image

Game mirip CTR akan rilis awal 2023 ini. KartRider Drift adalah game balap yang akan segera rilis dan mirip CTR. Bagi Anda yang pernah memainkan permainan PS1 dengan judul Crash Team Racing atau CTR, pasti akan menganggap game balap ini hampir sama. 

Game ini terdapat banyak karakter, Kart serta kemampuan yang berbeda-beda. Tak hanya seru dan menarik untuk Anda mainkan. Game KartRider Drift juga support untuk Android, iOS, dan PC.

Coba temukan pengalaman balap kart multipemain definisi tinggi lintas platform. Game balap kart ini termasuk paling luas, mudah diakses, dan kompetitif yang pernah ada. KartRider Drift menjadi pilihan terbaik untuk Anda mainkan pada awal tahun 2023.

Baca Juga: Game Ace Racer, Permainan Balap Seru yang Penuh Tantangan!

Game Mirip CTR, KartRider Drift Paling Dinantikan

Para gamer terus menantikan game baru yang paling menjanjikan, termasuk game yang satu ini. Untungnya, penantian tersebut tidak berlangsung lama. Pada bulan Januari hadir game yang menawarkan keseruan untuk semua orang.

Sebagai informasi, KartRider Drift adalah karya dari Nexon Korea Corporation. Game yang terbilang hampir sama dengan CTR, Anda bisa mainkan melalui PC rilis 12 Januari 2023 yang akan datang.

Game Support untuk Android, iOS, dan PC

KartRider Drift merupakan satu-satunya pembalap kart lintas platform yang dimainkan secara gratis, bahkan support untuk Android, iOS, dan PC. Hadirnya dengan keseruan arcade dan drift tercepat yang memicu persaingan keterampilan. 

Dengan kart dan kustomisasi karakter dalam grafis Unreal Engine 4 tampak menakjubkan. Aksi memukau, kesenangan, dan kekacauan menanti Anda di trek. Kini, bisa coba tantang teman pada seluruh platform tanpa hambatan.

Tanpa elemen bayar untuk menang, bisa membuat Anda bersenang-senang sembari menempati puncak papan peringkat.

Gameplay online ini dinamis, ada tambahan konten baru secara teratur dan pembaruan konten besar setiap musim. Berlomba bersama di game ini kapan saja dan di mana saja pasti seru.

Baca Juga: Game CarX Street, Cocok Dimainkan Gamers Pecinta Balapan

Fitur Menarik

Game mirip CTR turut menawarkan beberapa fitur dengan menghadirkan gameplay balap yang unik.

Mode game yang mengagumkan, Anda bisa menguji dalam Speed Mode ketangguhan masing-masing karakter. Mode yang serba cepat ini pastinya akan menguji keterampilan reaksi dan strategi untuk menggunakan boost.

Selanjutnya ada Item Mode, mode ini menyediakan berbagai macam item yang bisa Anda gunakan untuk menyerang tim lawan atau menjaga kawan. Bahkan Anda bisa menantang teman-teman dalam Custom Race.

Bahkan, permainan mirip CTR ini menghadirkan grafik lebih tajam serta tampak colorful. Untuk itu, cukup menarik saat Anda mainkan.

Baca Juga: Game Bold Race, Dapatkan Hadiah Pecahkan Rekor Tertinggi

Kustomisasi penuh pada game ini, hampir setiap fitur kart bisa Anda kustomisasi. Sehingga, game ini sesuai dengan selera gaya masing-masing.

Game mirip CTR ini yang rilis 12 Januari 2023 yang akan datang. Tak perlu khawatir untuk download game KartRider Drift, karena gratis tanpa biaya langganan. Pastinya akan semakin maksimal untuk menggunakan dan memainkan game ini. (R10/HR-Online)