Bokong Ditutupi Mantel, Desain Makima di Kolaborasi NIKKE Mengecewakan Pemain

Desain dari karakter Makima yang digunakan untuk kolaborasi dengan Goddess of Victory: NIKKE dan Chainsaw Man membuat para pemain kecewa.

Bokong Ditutupi Mantel, Desain Makima di Kolaborasi NIKKE Mengecewakan Pemain
image

Hi guys, kami akhirnya sudah punya akun Twitter dan YouTube resmi! Langsung saja follow:
 
 

Bisa dibilang Goddess of Victory: NIKKE adalah salah satu game mobile yang cukup sukses dalam mempertahankan hype dengan basis pemain yang terbilang konsisten, tidak cuma di awal perilisannya saja. Hal tersebut tentu saja berkat nilai jual “fan service” hingga rutinnya konten yang di update. Yang terbaru, Goddess of Victory: NIKKE mengadakan kolaborasi dengan Chainsaw Man yang sepertinya mengecewakan sebagian besar pemainnya.

Desain dari karakter Makima yang digunakan untuk kolaborasi dengan Goddess of Victory: NIKKE dan Chainsaw Man membuat para pemain kecewa lantaran penggunaan mantel di tubuh yang menutupi “nilai jual” dari karakter tersebut dan sisi fan service yang memang diincar sebagian besar pemain.

Kekecewaan tersebut bisa dilihat dari kolom cuitan Twitter resminya. Sebagian besar dari mereka berharap bahwa mantel tersebut seharusnya dihapus saja, atau diberikan opsi on/off. Kolaborasi yang seharusnya menggiurkan ini bahwa disebutkan oleh sebagian besar pemain akan di “skip” terlepas banner tersebut bakal menjadi limited dan belum tentu ada lagi di masa mendatang.

Disisi lain, masih ada beberapa netizen yang membela sang developer. Ada juga sebagian dari mereka yang berharap ada versi mod yang bisa menghapus mantel tersebut. Lantas, bagaimana denganmu, apakah Anda termasuk sebagian besar pemain yang kecewa dengan desain karakternya?

Kolaborasi antara Chainsaw Man dan juga NIKKE akan dimulai pada 22 Februari mendatang. Para pemain bisa mendapatkan karakter seperti Makima (SSR) Power (SSR) dan juga Himeno (SR).

Goddess of Victory NIKKE sekarang sudah tersedia di Android dan iOS. Anda bisa cek detail lengkap serta perkembangan terupdate seputar gamenya pada website resmi mereka DI SINI. Selain itu kami juga sempat merangkum tier list lengkapnya yang bisa dicek langsung DI SINI.

Pastikan untuk mengikuti perkembangan berita game lainnya di Gamerwk.