Saatnya Berburu Monster di Dunia Nyata, Game Monster Hunter ala Pokemon Go Dapatkan Tanggal Rilis!

Saat ini pihak Capcom dan Niantic sendiri secara resmi telah membuka masa pendaftaran pre registrasi untuk Monster Hunter Now

Saatnya Berburu Monster di Dunia Nyata, Game Monster Hunter ala Pokemon Go Dapatkan Tanggal Rilis!

Diorama.id - Sepertinya keinginan para pemain untuk berburu Rathalos, Diablos, serta Great Jagras di dunia nyata sebentar lagi akan segera terwujud.

Pasalnya pihak Capcom secara resmi bekerjasama dengan dengan pengembang game Pokemon Go yaitu Niantic, untuk menghadirkan sebuah game berbasis Augmented Reality dengan judul Monster Hunter Now.

Rencananya game Monster Hunter Now telah disiapkan rilis secara global pada 14 September 2023 mendatang untuk iOS dan Android.

Saat ini pihak Capcom dan Niantic sendiri secara resmi telah membuka masa pendaftaran pre registrasi untuk game yang satu ini melalui website Monster Hunter Now.

Saat perilisannya nanti, pihak pengembang telah mengkonfirmasi akan menghadirkan 13 monster dari semesta Monster Hunter seperti Great Jagras, Pukei-Pukei, Diablos, dan Rathalos. Dimana angka tersebut akan terus diupdate secara berkala.

Baca Juga: Perlihatkan Sosok Imperialdramon, Trailer Digimon Adventure 02 The Beginning Resmi Dirilis!

Sama seperti Pokemon Go, Monster Hunter Now akan berfokus pada permainan berbasis AR yang mengajak pemainnya berburu monster di luar rumah, bekerjasama dengan pemain lain, menjalankan quest, serta akan hadir dengan sebuah story mode.

[embedded content]

Secara gameplay, pemain akan berkesempatan memilih berbagai senjata seperti Sword & Shield, Great Sword, Long Sword, Hammer, and Light Bowgun untuk berburu monster di dunia nyata.

Secara gameplay sendiri game ini tidak akan memiliki banyak perbedaan dari game Monster Hunter, dimana dalam Monster Hunter Now kamu akan diajak berburu monster, mengumpulkan material, menciptakan senjata terkuat, serta berlatih skill bertahan hidup maupun kemampuan bertarung.

Baca Juga: Jujutsu Kaisen Siap Berkolaborasi dengan Fortnite?

Permainan sendiri akan terbagi dalam dua mode, yang pertama adalah hunting atau berburu, dimana pemain harus mengeksplorasi dunia nyata untuk menemukan monster yang ada.

Setelah bertemu dengan monster, kamu akan dibawa ke dalam sebuah pertarungan. Dimana dalam pertarungannya kamu hanya perlu untuk ‘Tap’ layar mu untuk menyerang dan ‘Flick’ atau ‘Sweep’ untuk menghindar.