10 Game PC Seru yang Bisa Dimainkan di Android

Sekarang game PC di Android sudah banyak, bahkan tak kalah seru dengan versi aslinya. Ini rekomendasi game yang bisa dimainkan di Android!

10 Game PC Seru yang Bisa Dimainkan di Android

Tahukah kamu bahwa sekarang sudah banyak game PC di Android? Ada banyak game yang dulu hanya bisa kamu mainkan lewat PC, sekarang sudah bisa kamu mainkan di HP, lho. Berkat kecanggihan teknologi kamu bisa memainkan game PC ini di mana saja, tentu dengan smartphone milikmu.

Penasaran apa saja itu? Berikut ini adalah daftar 10 game terbaik PC yang sudah ada di Android.

1. The Sims

The Sims merupakan game PC di HP Android yang cukup populer. Ukurannya yang relatif kecil ini tidak memakan banyak memori di HP. Cara mainnya tetap sama, yaitu kamu harus membangun kota dan hidup dalam kota tersebut.

Ukuran73,66 MB
OS minimalAndroid 5.0

2. Call of Duty

CoD sekarang sudah hadir di android, kamu bisa main perang di berbagai maps seru tanpa harus membuka PC. Ada banyak pilihan senjata dan skill baru yang tidak kalah seru dari CoD PC.

Ukuran1,87 GB
OS minimalAndroid 5.0

3. Dota Underlords

Game seru di Android yang dulunya hanya di PC selanjutnya adalah Dota Underlords. Kamu harus menang adu strategi agar bisa menempati rank tertinggi.

Ukuran54,66 MB
OS minimalAndroid 5.0

4. Final Fantasy XV: War for Eos

Game PC di Android yang banyak dimainkan oleh para gamers adalah Final Fantasy XV. Final Fantasy XV: War for Eos ini baru rilis tahun 2023. Cara mainnya tidak jauh berbeda, kamu harus membangun kerajaan dan mengatur strategi agar menjadi yang terkuat.

Ukuran144 MB
OS minimalAndroid 5.1

5. PUBG Mobile

Siapa yang sangka dulunya PUBG merupakan game PC. Setelah sukses di PC, game ini rilis di HP android.

PUBG juga menjadi salah satu game terbaik PC di Android. Ada banyak pilihan mode permainan seru seperti battle royale, match, dan lainnya.

Ukuran833 MB
OS minimalAndroid  5.0

6. GTA (Grand Theft Auto)

Grand Theft Auto merupakan salah satu game populer di PS ataupun PC. Sekarang ini sudah hadir di Android. Hampir semua GTA bisa kamu mainkan di Android, di antaranya yaitu:

  • Grand Theft Auto: San Andreas (626 MB berbayar Rp81.000)
  • GTA: Chinatown Wars (507 MB)
  • GTA: Liberty City Stories (540 MB)

Kalau kamu menunggu yang terbaru, kamu bisa nantikan GTA Vice City. Jadi GTA mana yang akan kamu mainkan di Android?

7. Crazy Taxi Classic

Game klasik PC sekarang di Android yang wajib kamu coba adalah Crazy Taxi Classic. Dalam game ini kamu akan berperan sebagai sopir taxi handal. Ada banyak fitur seperti remaster, memutar musik dalam taxi, arcade mode, original mod, bahkan ada mini game crazy box yang seru.

Ukuran161 MB
OS minimalAndroid 5.0

Jika dulu kamu hanya bisa memainkannya di PC, sekarang Football Manager tersedia di Android. Sama dengan yang di PC, kamu adalah seorang pemilik klub sepak bola. Buat tim impianmu dan raih banyak kemenangan.

Ukuran680 MB
OS minimalAndroid 8.0

9. Stardew Valley

Stardew Valley cukup booming di PC sebagai game RPG pertanian. Sekarang ini, kamu bisa menemukannya di Android sebagai game RPG berbayar. Harga game ini adalah Rp70.000.

Ukuran245MB
OS minimalAndroid 4.4

10. Tropico

Ini juga salah satu game PC yang hadir di Android dengan berbayar. Harga dari game ini adalah Rp144.900. Dalam game ini kamu harus membangun kota dengan sentuhan politis yang lucu dan seru.

Ukuran2,27 GB
OS minimalAndroid 8.0

Bagaimana, banyak dan seru bukan, pilihan game PC di Android ini? Rasakan nostalgia memainkan game PC di HP Android ini. Kamu juga bisa ajak teman untuk mabar agar lebih seru.