Nikahi Anne Kurniasih di saat kuburan Rina Gunawan belum kering, Teddy Syach banjir kecaman

Tak setia! Renggut kegadisan Anne Kurniasih disaat kuburan Rina Gunawan belum kering, Teddy Syach banjir kecaman.

Nikahi Anne Kurniasih di saat kuburan Rina Gunawan belum kering, Teddy Syach banjir kecaman
image

 

Hops.ID - Teddy Syach resmi menikah lagi untuk kedua kalinya pada 27 November 2022. Pasangannya adalah Anne Kurniasih yang berprofesi sebagai influencer sekaligus pengusaha.

Pernikahannya ini tepat setahun setelah kematian istri pertamanya, Rina Gunawan. Sekilas flashback bahwa mendiang Rina Gunawan meninggal akibat terserang gelombang Covid-19 di tahun 2021 silam.

Tak disangka hari berbahagia Teddy Syach dan istri barunya justru menjadi bulan-bulanan bagi warnaget. Pasalnya banyak yang menyayangkan pernikahan keduanya mengingat Teddy Syach dan Almarhumah memilik hubungan yang harmonis.

Baca Juga: PSG mau tinggalkan stadion legendaris Parc des Princes dan cari kandang baru

Bahkan kini juga beredar video lawas yang menayangkan pujian Alm Rina Gunawan kepada sang suami. Ungkapnya Teddy Syach merupakan orang yang profesional dalam urusan pekerjaan. Kedekatan dengan lawan main perempuan hanyalah sebatas akting yang berlangsung dalam set.

Keyakian ini pulalah yang menjadi alasan mengapa mendiang mau menerima lamaran sang suami. Ia juga menuturkan bahwa pernikahannya akan langgeng tanpa perceraian hingga maut memisahkan.

Dari hasil pernikahan megah pada tahun 1997 silam, Rina dan Teddy dikaruniai dua orang anak. Yakni Karnisya Rahmasyach dan Aqshal Ilham Syafaullah.

Sayangnya kebahagiaan tersebut harus berakhir karena Rina Gunawan diambil secara paksa oleh sang pencipta. Teddy yang merasa terpukul kala itu bahkan menyampaikan sumpah cinta mati di liang lahat mendiang.

Baca Juga: Baru saja menikah, tapi attitude Teddy Syach bersama istri barunya bikin netizen geram