Yu-Gi-Oh! Duel Links Akan Tambah Format Gameplay Rush Duel yang Lebih Intens

Tidak lama lagi Rush Duel akan ditambahkan sebagai format gameplay baru yang lebih sederhana dan dinamis untuk Yu-Gi-Oh! Duel Links...

Yu-Gi-Oh! Duel Links Akan Tambah Format Gameplay Rush Duel yang Lebih Intens
image

Pengadaan Yu-Gi-Oh! World Championship 2023 akhir pekan kemarin tidak hanya dimeriahkan dengan kompetisi sengit, karena Konami juga sudah mengumumkan beberapa kejutan spesial untuk fans. Salah satunya adalah format baru untuk Yu-Gi-Oh! Duel Links yang diberi nama “Rush Duel”, dan bagaimana para pemain harus kembali memulai progress baru dengan nuansa gameplay berbeda dari format TCG tradisional.

Rush Duel sendiri didesain dengan konsep bermain yang lebih dibuat streamline / sederhana, sehingga ada rotasi duel yang berjalan dinamis dengan tempo lebih cepat juga. Format ini diharapkan bisa memberi cara bermain baru yang seru untuk kaum pemain veteran serta pendatang baru, tapi di saat yang sama tetap membawa kompleksitas yang diharapkan baik saat menyusun deck hingga strategi selama jalannya duel.

[embedded content]

Lewat Rush Duel para pemain bisa mengeluarkan beberapa kartu sekaligus, dengan mengisi kembali kartu yang dipegang setiap peralihan ronde. Selain itu para pemain bahkan bisa memanggil kartu monster secara beruntun untuk menjaga tempo pertempuran intens. Akitsu Terashima selaku produser Yu-Gi-Oh! Duel Links sempat berbagi informasi tambahan, seperti rencana perilisan Rush Duel pada 28 September nanti yang juga membawa semesta baru berdasar seri anime Yu-Gi-Oh! SEVENS.

Penasaran dengan gamenya? Yu-Gi-Oh! Duel Links sendiri sudah tersedia dan bisa kamu unduh gratis di PC dan mobile (Android dan iOS). Kamu bisa pantau segala perkembangan terupdate dari gamenya lewat website resmi mereka DI SINI.

Pastikan untuk mengikuti perkembangan berita game lainnya di Gamerwk.


Hi guys, kami akhirnya sudah punya akun Twitter dan YouTube resmi! Langsung saja follow:
 
 

Jangan lupa untuk cek channel TikTok kami!
@gamerwk_id