Peduli Lingkungan, Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang Kerja Bakti Bersama Warga

Peduli Lingkungan, Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang Kerja Bakti Bersama Warga

Polsek Pandeglang – Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang Bripka M. Ima Deni melaksanakan kerja bakti di Kp. Juantaka rt 02/04 rw 04 dan Kp. Carangpulang rt 01, 02 dan 03 Kel. Babakan Kalanganyar Kec. Pandeglang Kab. Pandeglang, Sabtu (03/06/2023).

Turut hadir dalam giat tersebut Camat Pandeglang Bambang Suyantho, S. Sos,.M.Si., Lurah Babakan Kalanganyar Ifan Timi Hanafi, Babinsa Kel. Babakan Kalanganyar Serda Fajri dan Warga masyarakat RW 04 dan 05 kelurahan Babakan Kalanganyar.

Kegiatan tersebut dalam rangka gotong royong bersama warga masyarakat RW 04 dan RW 05 Kelurahan Babakan Kalanganyar yang di rangkaikan dengan kerja bakti di kecamatan Pandeglang.

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar tidak membuang sampah di sembarang tempat, tidak membakar sampah di sembarang tempat maupun tidak membuang puntung rokok di sembarang tempat karma dapat menyebabkan terjadi kebakaran.

“Kebersihan lingkungan juga akan tercipta lingkungan yang sehat pula,” Ungkap Bhabinkamtibmas Bripka M. Ima Deni.

Bripka M. Ima Deni mengatakan bahwa keikutsertaan dalam kerja bakti yang digelar oleh pemerintah desa bersama-sama warga adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. 

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun kemitraan antara Kepolisian dengan warga masyarakat,” tutup Bripka M. Ima Deni.