5 Game Android Bergenre RPG yang Segera Rilis, Layak Banget Ditunggu!

Di bulan Juni 2023, pencinta game Android wajib bergembira karena ada cukup banyak game RPG yang segera dirilis.

5 Game Android Bergenre RPG yang Segera Rilis, Layak Banget Ditunggu!
image

RPG (role-playing game) adalah salah satu genre game paling diminati pengguna Android. Game RPG memungkinkan kamu untuk memainkan suatu tokoh pada sebuah alur yang sudah ditentukan. Oleh karena itu, gak heran jika game bergenre RPG sangat menonjol pada pengembangan karakter dan cerita.

Pada bulan Juni 2023, pencinta game Android wajib bergembira karena ada cukup banyak game RPG yang segera dirilis. Game RPG mana, nih, yang kehadirannya sudah bikin kamu gak sabar untuk mencoba memainkannya?

1. Black Clover M

https://www.youtube.com/embed/mP-Jpcc_els

Jika kamu penggemar anime Shonen Jump pastinya tidak akan asing dengan game ini. Black Clover M menawarkan permainan bercerita orisinil dan menarik dengan sentuhan kekuatan sihir. Di sini kamu bisa menggunakan Summon untuk memanggil karateker, membangun Ordo Sihir, hingga menguasai dunia sihir.

Black Clover M dikembangkan dengan mesin UE4 dan modeling 3D berkualitas tinggi. Alhasil, kualitas grafis yang didapatkan sangat realistis. Kamu pun tidak akan merasa bosan saat memainkan game ini karena Black Clover M memiliki banyak sekali karakter yang bisa digunakan.

Baca Juga: 5 Game RPG di HP yang Tak Kalah Seru dari Genshin Impact

2. Tower of God: New World

https://www.youtube.com/embed/n0D7r-cjvYI

Game ini diadopsi dari anime Tower of God. Di sini ada banyak karakter yang bisa kamu mainkan, mulai dari Bam, Khun, Rak, dan masih banyak lagi lainnya. Salah satu keunggulan yang ditawarkan adalah kualitas grafis 3D dengan efek animasi dan suara yang kaya.

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks

3. Madtale: Idle RPG

https://www.youtube.com/embed/gTmYI5iwAAs

Madtale adalah game RPG yang sangat menantang karena gameplay dari game ini membutuhkan strategi. Sebelum bertanding, kamu harus memiliki tim yang kuat terlebih dahulu. Mulailah dengan menyusun karakter-karakter yang telah disediakan. Lalu, gunakan set Gear sesuai kebutuhan untuk mendapatkan kekuatan tambahan.

4. Harry Potter: Magic Awakened

https://www.youtube.com/embed/Dzb0ze8Tghs

Ini adalah game RPG bertema Harry Potter yang layak untuk ditunggu. Layaknya Harry Potter, ketika pertama kali bermain, kamu adalah siswa baru di sekolah sihir yang harus berjuang keras untuk menguasai sihir. Nantinya, kamu akan menemukan beragam tentangan yang harus dilalui. Selain itu, di Harry Potter: Magic Awakened kamu juga bisa bergabung dengan klub duel untuk memasuki pertarungan seru lainnya.

5. BrownDust2 - Adventure RPG

https://www.youtube.com/embed/6t2S75Qe-iQ

BrownDust2 adalah game RPG buatan NEOWIZ yang layak ditunggu. Game ini memang masih menggunakan grafis 2D, tetapi tampilannya terlihat sangat realistis. Selain itu, daya tarik utama dari game ini adalah alur ceritanya yang sangat menantang. Gak cuma melawan monster, kamu juga bisa melawan PvP secara online.

Cerita yang seru, grafis realistis, dan karakter terkenal bikin game RPG selalu menawarkan pengalaman bermain yang berkesan pada penggunaannya. Sabar menunggu perilisan sederet game RPG terbaru tersebut pada bulan Juni 2023 ini, ya!

Baca Juga: Varian Game Dragon Ball Terbaik di Android, RPG hingga Petualangan!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.