Rilis di Asia Tenggara, Valiant Force 2 Siap Dimainkan di Android dan iOS!

Studio game XII Braves asal Singapura mengumumkan peluncuran game mobile strategy RPG terbaru mereka, Valiant Force 2

Rilis di Asia Tenggara, Valiant Force 2 Siap Dimainkan di Android dan iOS!

Diorama.id - Studio game XII Braves asal Singapura mengumumkan peluncuran game mobile strategy RPG terbaru mereka, Valiant Force 2. Game ini sekarang tersedia untuk diunduh di Android melalui Google Play dan di iOS melalui App Store di Asia Tenggara.

Dengan lebih dari satu juta pemain yang telah melakukan pendaftaran sebelumnya, sekuel dari game mobile strategy pertama yang memenangkan penghargaan dari XII Braves telah melampaui semua tonggak sebelumnya. Pemain sekarang dapat menebus hadiah mereka, termasuk pahlawan eksklusif SR Lola, untuk membantu mereka mempersiapkan kembali kedatangan mereka ke dunia Arathos Valiant Force.

image

Valiant Force 2 dirilis dengan event Valentine yang pasti akan membuatmu jatuh cinta pada game tersebut.

Dengan menggunakan event tersebut, pemain bisa mendapatkan Valentine's Boxes dengan konten acak, mulai dari Emas dan Permata hingga Tiket Panggilan! Kulit eksklusif juga akan tersedia, jadi pastikan untuk mengambilnya selagi masih bisa.

Valiant Force 2 adalah Strategic Hero-Collection RPG di mana pemain bertarung melalui kampanye yang rumit yang penuh dengan pertempuran taktik berbasis giliran.

Dengan kembalinya fitur gameplay ikonik, seperti Sistem Job dan Aura Link, pemain dapat menyesuaikan pahlawan mereka untuk memberi mereka keuntungan dalam pertempuran.

Fitur baru, seperti Sistem Elemen dan Pertempuran Kapal Udara, menambah bumbu pada franchise yang memenangkan penghargaan, menciptakan kemungkinan dan tantangan baru bagi pemain baru dan lama.

Jika tertarik, kalian bisa mendownload game Valiant Force 2 sekarang juga!


Support us to create more high quality gaming, anime, tech, and kpop news and contents by sending us donation on this link.

Read more articles from Jason on this link.

For Mobile video game or tech related news, game review, press release, and business related to it, please contact me at: Jason@diorama.id

For business and advertising, please send your enquiry to [email protected].