Trailer Front Mission 2 Remake Terbaru Jelaskan Kronologis Cerita!

Baru - baru ini Publisher Forever Entertainment dan Developer Storm Trident merilis Story Trailer Front Mission 2 Remake untuk platform Switch

Trailer Front Mission 2 Remake Terbaru Jelaskan Kronologis Cerita!

Baru – baru ini Publisher Forever Entertainment dan Developer Storm Trident merilis Story Trailer Front Mission 2 Remake yang direncanakan rilis beberapa bulan lagi. Trailer ini menjelaskan sedikit tentang Kronologis pada game sequel ini.

Trailer Front Mission 2 Remake Ceritakan Sedikit Kronologis Game

Pada Trailer tersebut, dijelaskan sedikit kronologis dan cerita yang ada di game Front Mission 2 Remake. Republik Rakyat Alordesh merupakan sebuah negara yang berlokasi di region Asia Tenggara.

Pada akhir abad 21, negara ini menjadi bagian O.C.U. Super-National Union sebagai bagian rencana untuk membantu ekonomi yang sedang terguncang. Namun karena konflik lanjutan Huffman, situasi menjadi semakin buruk.

O.C.U. pun menjadi kurang populer diantara warga negara Alordesh. Dan pada tahun 2098, Pemberontakan pertama bangkit namun tidak berhasil dikarenakan beberapa hal dan akhirnya dibatalkan.

Terjadi 12 Tahun Setelah Game Sebelumnya

Gameplay Trailer Front Mission 2 Remake
Gameplay Trailer Front Mission 2 Remake

12 Tahun setelah kejadian dari Front Mission 1, tepatnya pada 12 Juni 2102, kudeta ke dua dimulai. Pada tanggal tersebut, 3 markas militer utama dan parlemen di ibu kota diserang dan diambil alih.

O.C.U. kemudian merespon serangan tersebut dengan mengirim pasukan mereka untuk membebaskan Alordesh dari tangan para pemberontak. Pemain akan mengikuti tim militer dari O.C.U. yaitu “Muddy Otters”, “Dull Stags”, dan “O.C.U. Ground Defence Force Intellegence Agency”

Pemain akan menguak dan memantau situasi pada Republik Rakyat Alordesh yang hancur karena efek dari perang sipil. Game yang menjadi salah satu Cult Classic ini juga cukup dinanti versi remakenya oleh para fans.

Front Mission 2 Remake akan segera rilis pada tanggal 12 Juni 2023. Game ini akan tersedia pada platform Nintendo Switch. Masih belum ada informasi mengenai perilisan platform lain untuk game ini.



Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]