Rekomendasi 10 Game Aesthetic Android Paling Banyak Dicari Ladies

Bagi yang belum tahu, aesthetic merupakan sebuah kata dari bahasa Inggris yang cukup populer di kalangan anak muda, termasuk para ladies. Banyak sekali di

image

Bagi yang belum tahu, aesthetic merupakan sebuah kata dari bahasa Inggris yang cukup populer di kalangan anak muda, termasuk para ladies. Banyak sekali di media sosial seperti Instagram menggunakan kata aesthetic yang merujuk ke postingan video, foto, atau lainnya yang dianggap indah dan punya nilai seni tinggi.

Berbicara soal aesthetic, kini banyak sekali game – game yang ada di internet maupun offline yang punya keindahan lewat grafisnya, termasuk game Android. Penasaran game Android apa saja yang punya unsur aesthetic di dalamnya? Berikut kami berikan 10 game aestethic Android yang paling banyak dicari ladies!

Baca juga: 5 Game yang Tidak Membosankan untuk Dimainkan di Android

Game Aesthetic Android yang Disukai Para Ladies

Ada banyak sekali macam – macam game aesthetic yang tersedia di aplikasi Google Play Store. Beberapa ada yang dapat dimainkan secara gratis, dan beberapanya dapat kalian mainkan dengan cara membeli game tersebut. Berikut game – gamenya di bawah ini.

1. Sky: Children of the Light

Game pertama yang digandrungi kaum ladies adalah Sky: Children of the Light. Game Android ini memang mempunyai visual grafis yang bisa membuatmu rileks saat melihatnya.

Selain itu, pemain juga disuguhkan dengan pemandangan cantik kala karakter utama terbang menyusuri tempat – tempat yang ada, dan tentunya cerita menarik juga ada di dalam game.

2. Cats & Soup

Cats & Soup bisa menjadi rekomendasi game yang bisa para ladies coba. Game ini cukup sederhana, karena kalian akan ditemani kucing – kucing lucu yang membantumu membuat sup terenak. Tak hanya itu, game Android ini juga bisa menikmati visual grafis estetik dan musik – musik yang bisa membuatmu rileks.

3. When The Past Was Around

Nah, game lokal satu ini juga bisa jadi rekomendasi untuk kaum ladies lho, brott! When The Past Was Around bercerita tentang sepasang kekasih yang di mabuk cinta hingga sebuah insiden membuat hubungan mereka menjadi kompleks. When The Pas Was Around mewajibkan kalian mencari berbagai objek di dalamnya.

4. Good Pizza, Great Pizza

Game Android ini mengajak kalian untuk menghias adonan – adonan pizza sesuai dengan permintaan pelanggan. Grafik yang ditampilkan pada game ini sangat cute dan aesthetic. Tak hanya itu saja, bahkan rival kita juga bisa datang untuk mencoba pizza kita. Wow~

5. GRIS

GRIS merupakan game yang punya visual grafis ala warna – warna cat air dan musik yang keren sekali. Di tahun 2019, GRIS memenangkan The Game Awards – Games for Impact Award, lho! Game Android ini mengajak pemain menjelajahi perjalanan Gris, sang karakter utama untuk menemukan warna baru di kehidupannya.

6. Tap Tap Fish AbyssRium

Jika ingin mencoba game Android yang tidak mempunyai alur cerita, para ladies dapat mencoba Tap Tap Fish AbyssRium. Dalam game ini, pemain dapat mengoleksi beragam jenis ikan dengan melakukan cara – cara sederhana. Selain itu, kalian juga bisa mengoleksi ikan – ikan besar seperti ikan paus dan juga hiu.

7. Hidden Folks

Hidden Folks adalah game aesthetic Android indie yang bernuansa hitam dan putih. Mirip dengan When The Past Was Around, game Android ini harus menemukan karakter dan objek yang tersembunyi yang di dalamnya tersimpan beragam interactive scene menarik.

8. Teacup

Teacup merupakan game Android selanjutnya yang mempunyai visual grafis aesthetic di dalamnya. Dalam game ini, kalian akan membantu seekor katak cantik pemalu yang mencoba berinteraksi dengan teman – temannya demi mengadakan acara minum teh dan mencari beragam item yang tersebar di berbagai tempat. Selain grafis yang memanjakan mata, musiknya juga bisa buat hatimu adem, lho!

9. Alto’s Adventure

Game Android satu ini juga bisa jadi rekomendasi dikala bosan lho, brott! Dalam game ini, pemain akan diajak berpetualang bersama Alto, sang karakter utama dan teman – teman yang merupakan snowboarder atau atlet seluncur salju menelusuri berbagai tempat. Hutan, desa, dan reruntuhan bangunan kuno di dalamnya dikemas dengan aesthetic dan memanjakan matamu.

10. Adorable Home

Game terakhir yang bisa kami rekomendasikan untuk para ladies adalah Adorable Home. Berceritakan sebuah rumah yang dihuni oleh sepasang kekasih bersama Snow, kucing peliharaan mereka yang menggemaskan nan lucu.

Game Android ini membebaskanmu memilih karakter yang ingin digunakan, mengisi rumah dengan bermacam – macam perabotan, menambah hewan peliharaan, makanan, dan banyak lagi.

GAME game aesthetic game android