Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang Dampingi Kegiatan Penyisiran ODGJ

Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang Dampingi Kegiatan Penyisiran ODGJ

Polsek Pandeglang – Siaga kapanpun warga binaan membutuhkan dilakukan oleh bhabinkamtibmas, salah satunya yakni Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang Bripka Trimoyo, melaksanakan pengamanan dan pendampingi terhadap Satpol PP yang melakukan penyisiran ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa) di seputar Alun-alun Pandeglang, Sabtu (03/06/2023).

Penyisiran ODGJ tersebut dilakukan, karena adanya acara tabligh akbar yang dilaksanakan di Alun-alun Pandeglang.

“Karena nanti malam Alun-alun Pandeglang akan digunakan untuk acara Tabligh Akbar kami dari pihak kepolisian mendampingi Satpol PP dan Puskesmas Cikupa melakukan penyisiran ODGJ di seputar wilayah Alun-alun Pandeglang, guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang bisa membahayakan jamaah maupun warga yang lainnya”, ujar Bhabinkamtibmas Bripka Trimoyo.

Turut hadir dalam kegiatan penyisiran ODGJ yakni tenaga medis dari Puskesmas Cikupa, Satpol PP Kabupaten Pandeglang yang dipimpin Kasi Trantib Pol PP dan didampingi oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang Bripka Trimoyo.

“Sampai saat ini tidak ditemukan adanya ODGJ di seputar Alun-alun Pandeglang, semoga kondisi ini terjaga sampai dengan acara Tabligh Akbar selesai,” tutup Bripka Trimoyo.