BREAKINGNEWS : Aulia Hospital Komitmen untuk Membangun Dunia Olahraga Sepakbola

PEKANBARU (RIAU POS.CO) - Aulia Hospital berkomitmen untuk membangun, berpartisipasi dan berkolaborasi terhadap dunia olahraga sepakbola khususnya di...

BREAKINGNEWS : Aulia Hospital Komitmen untuk Membangun Dunia Olahraga Sepakbola
image

PEKANBARU (RIAU POS.CO) - Aulia Hospital berkomitmen untuk membangun, berpartisipasi dan berkolaborasi terhadap dunia olahraga sepakbola khususnya di Provinsi Riau. Salah satunya adalah menggelar penyelanggaraan Kompetisi Liga 3 PSSI Riau bersama Aulia Hospital.

Wakil Direktur PT Putri Aulia Dita Medica Reza Kusnanjar mengatakan, pada penyelenggaraan kompetisi Liga 3 tersebut Aulia Hospital juga bekerja sama dengan BPJS Ketenegakerjaan, sehingga atlet tidak perlu merasa khawatir lagi jika mengalami cedera saat permainan bola. 

Pasalnya semua akan ditanggung oleh BPJS Ketenagakerjaan mulai dari cidera hingga atlet tersebut bisa kembali bermain seperti semula.

"Kami Aulia Hospital sudah menyediakan layanan-layanan ambulance, petugas medis, dan dokter umum disetiap lokasi pertandingan Kompetisi Aulia Hospital Liga 3 Riau untuk antisipasi jika terjadi cidera nantinya pada atlet," ujarnya, Selasa (11/10/2022).

Aulia Hospital juga mengeluarkan Kartu Aulia Liga 3 Community bagi Atlet, Manager, Pelatih dan official Kompetisi Liga 3 PSSI Riau agar memudahkan dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi atlet maupun official Kompetisi Liga 3 PSSI Riau saat berobat ke Aulia Hospital.
 
Diberitakan sebelumnya, dampak dari tragedi Kanjuruhan tidak hanya penghentian sementara kompetisi Liga 1 dan Liga 2, tetapi juga Aulia Hospital Liga 3 Riau yang sebelumnya telah bergulir juga dihentikan sementara. Hal itu ditegaskan Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Riau Edwar Riansyah. 

Edwar Riansyah mengatakan, penghentian sementara kompetisi Aulia Hospital Liga 3 PSSI Riau 2022 yang sedang berlangsung sampai dengan batas waktu yang akan disampaikan kemudian. Namun, meski ada penghentian sementara tidak akan mempengaruhi hasil kompetisi yang sudah digelar.

Ada 4 lokasi di gelarnya Kompetisi Liga 3 tersebut yakni Siak, Pekanbaru, Rokan Hulu, dan Pelalawan. Kompetisi Liga 3 PSSI Riau bersama Aulia Hospital ini dibagi menjadi beberapa Grup. 


Laporan: Dofi Iskandar (Pekanbaru)

Editor: E Sulaiman