Viral Istri Gerebek Pegawai Bea Cukai Berduaan dalam Kamar Indekos di Jambi

Video seorang istri menggerebek suaminya yang tengah berduaan dengan perempuan lain di kamar indekos di Jambi viral di media sosial. Perempuan itu ternyata seorang warga Makassar, Sulawesi Selatan, sedangkan suaminya pegawai Bea Cukai yang kini bertugas di Jambi.

Viral Istri Gerebek Pegawai Bea Cukai Berduaan dalam Kamar Indekos di Jambi
Sabtu, 5 November 2022 00:30 Reporter : Merdeka
Viral Istri Gerebek Pegawai Bea Cukai Berduaan dalam Kamar Indekos di Jambi Ilustrasi selingkuh. ©2014 Merdeka.com/Shutterstock/soliman design

Merdeka.com - Video seorang istri menggerebek suaminya yang tengah berduaan dengan perempuan lain dalam kamar indekos di Jambi viral di media sosial. Perempuan itu ternyata seorang warga Makassar, Sulawesi Selatan, sedangkan suaminya pegawai Bea Cukai yang kini bertugas di Jambi.

Berdasarkan informasi dihimpun, penggerebekan terjadi di kamar Roselia Kost, Rt 04, Kebun Handil, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi. Saat itu, perempuan bernama Risma mendapati suaminya KY membuka pintu kamar, sedangkan seorang perempuan lain duduk di atas kasur.

taboola mid article

Kejadian itu direkam Risma yang terdengar berulang kali mengumpat suami dan perempuan yang bersama laki-laki itu. Rekamannya viral di media sosial.

Ketua Rt 04, Kebun Handil, Kota Jambi, M Nung mengatakan penggerebekan itu terjadi, Rabu (2/11). Ketika itu Risma yang mengaku warga Sulawesi Selatan datang ke rumahnya.

"Risma datang ke rumah kita untuk melakukan penggerebekan di kosan wilayah kita," kata M Nung, Jumat (4/11).

2 dari 4 halaman

Didampingi Polisi

Risma mengaku datang ke Jambi untuk menjumpai suaminya yang bekerja di Bea Cukai. Dia mencurigai suaminya selingkuh dengan wanita lain.

"Saat digerebek memang benar ada pasangan di kosan Roselia Kost, seorang pria bersama perempuan di atas kasur tersebut," jelasnya.

M Nung menambahkan, Risma tidak sendirian saat menggerebek suaminya. Dia didampingi polisi dan Babinsa.

"Saat datang itu kita tanyakan kembali untuk membuktikan bahwa memang pria tersebut suaminya, dia menunjukkan surat nikah, dan kartu keluarga mereka sehingga kita percaya," jelas M Nung.

Penggerebekan itu kata M Nung dilanjutkan dengan mediasi di Polsek Jelutung. "Kita bawa ke kantor Polsek Jelutung pasangan tersebut, belum selesai, sehingga dibawa ke kantor Polresta Kota Jambi bagian Unit PPA untuk lanjutnya kita tidak tahu lagi," tutupnya.

3 dari 4 halaman

Bukan Kejadian Pertama

Sementara itu, Risma mengaku datang ke Jambi pada 28 Oktober lalu. "Saya datang dari hari Jumat lalu ke Jambi hanya untuk menemui suami saya," kata Risma saat di konfirmasi pada Jumat (04/11).

Sepekan berada di Jambi, Risma berupaya melacak keberadaan KY. Sebelum penggerebekan, dia mendapat informasi bahwa sang suami sedang patroli laut di Tanjung Jabung Barat.

Saat malam hari, Risma kembali melacak keberadaan suaminya, hingga diketahui KY sedang berada di salah satu tempat indekos di RT 04, Kebun Handil, Jelutung. Didampingi anggota kepolisian, Risma menggerebek sang suami yang sedang berduaan.

Menurut Risma, ini bukan kali pertama ia mendapati suaminya bersama perempuan lain. Kata dia, peristiwa serupa pernah terjadi saat sang suami bertugas di Jayapura, Papua.

"Ini sudah berulang kali Pak, sudah sering dan memang yang paling fatal itu baru dua kali, termasuk ini," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Respons Bea Cukai

Bahkan, kata RA, sang suami sudah pernah menandatangani surat pernyataan untuk dilakukan pemecatan jika kembali melakukan hal serupa. "Suratnya sampai sekarang masih ada, saya cuma minta kepada Bea Cukai agar suami saya segera diberi sanksi berat, ya maunya dipecat,"tutupnya.

Saat dikonfirmasi, pihak Kepala Subbagian Umum Esther Simanjuntak menyatakan pihaknya sangat menyayangkan kejadian tersebut. Mereka tengah mengumpulkan bukti dan telah memanggil KY.

"Kami juga sudah menerima pengaduan dari istri terlapor yaitu berinisial RA. Kami sudah menidaklanjuti. Kita juga sudah memproses KY, saat ini lagi tahap pemanggilan," katanya.

Reporter: Hidayat. [yan]

Baca juga:
Kapolri Copot Kapolres Muara Enim usai Dilaporkan Istri Berselingkuh
Video Kapolres Muara Enim Dituduh Selingkuh Viral, Ini Respons Polda Sumsel
Ciri-Ciri Pacar Selingkuh, Salah Satunya Sering Berbohong
Akhirnya Buka Suara, Begini Pengakuan Wendy Walters soal Kisruh Rumah Tangganya