JAKARTA – Saat ini banyak selebritas tanah air yang membuat geng pertemanan. Di antaranya, ada geng Tempe milik Maia Estianty, Mentri Ceria milik Luna Maya, serta Girls Squad yang digawangi Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar. Kini, ada satu lagi selebritas yang membuat sebuah geng pertemanan yang diberi nama Humble Glam.

Geng tersebut terdiri dari Baim Wong, Wulan Guritno, Chicco Jerikho, Lukman Sardi, Lia Lukman, Ertanto Robby, Faisal Hisyam, dan Eno tersebut, sebenarnya sudah muncul sejak pertengahan tahun 2017.

Namun, akhirnya pada Senin 5 Maret 2018, Humble Glam membuat akun resmi di Instagram, setelah Baim Wong mengunggah tangkapan layar akun @Humble_glam.

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh HumbleGlam (@humble_glam) pada



“Grup apa ini? norak banget! jijik aku melihatnya @humble_glam,” canda mantan kekasih Marshanda tersebut dalam keterangan foto

Menariknya, akun Humble Glam dibuat hanya satu hari, setelah Chicco Jerikho menikah dengan Putri Marino. Dalam beberapa foto yang diunggah akun Humble Glam, terlihat awal perkenalan anggota yang lain dengan Putri Marino.

“Three words about @putrimarino, Humble, Beautiful, Kindness,” tulis keterangan foto.

Hanya ada 20 foto yang diunggah, banyak foto-foto yang diambil dari pesta pernikahan Chicco dan Putri Marino beberapa waktu lalu. Seperti diketahui, pasangan selebriti itu menikah pada Sabtu lalu, 3 Maret 2018 di Bali.