BREAKINGNEWS.CO.ID - Pesona kecantikan Sophia Latjuba tidak perlu diragukan lagi, paras rupawan artis yang sekarang menetap di Jerman ini telah ia peroleh sejak usia muda. Wanita berusia 47 tahun itu selalu tampil seksi dan bugar layaknya gadis remaja. Maklum saja, dia sangat rajin berolahraga, khususnya yoga. Hal ini diketahui pada unggahan foto Sophia Latjuba di akun Instagram miliknya, @sophia_latjuba88, Rabu (21/6/2018).

Sophia Latjuba memperlihatkan kemolekan tubuhnya dalam balutan bikini berwarna oranye. Foto itu sengaja diunggah untuk mengenang masa muda Sophia Latjuba sekitar 20 tahun lalu. Sophia Latjuba menyebut foto itu diambil saat belum ada kamera ponsel yang bagus seperti sekarang. Riasan wajahnya juga sangat natural, dengan bentuk alis tipis.

"Ketika belum ada Iphone, ensiklopedia, dan alis masih tipis," tulis Sophia Latjuba sebagai keterangan foto.

Foto Sophia Latjuba langsung membuat warganet kagum. Mereka memberikan pujian terhadap kecantikan Sophia Latjuba yang tidak pudar. Sophia Latjuba memulai kariernya dalam dunia hiburan sejak 1987, hingga kini namanya tetap eksis di hati para penggemar. Unggahan itu pun lantas menarik perhatian warganet.

“Masa mudanya cantik banget. Sekarang sudah berumur juga semakin cantik. Tetap seksi seperti dulu. Mbaknya kayak vampir ih," komentar @petrushej.

"Awet muda sekali. Cantik banget. Pengin bisa kayak begitu. Enggak ada tuanya," lanjut @astridtiasmelinda.

"Usiaku juga 20 tahun pada 1998 lalu. Tapi, aku rasa kecantikanmu tidak pernah berakhir," sambung @maesthi_ez.

"20 tahun lalu dan sekarang masih cantik," timpal seorang,” timpal akun @rinzki.

Ini bukan kali pertama unggahan Sophia Latjuba mencuri perhatian. Hampir semua unggahannya selalu dibanjiri komentar warganet yang menyatakan kekaguman.

“Are you vampire? kamu terlihat tdk pernah menuaa,” ujar akun @dahliabasalamah.

“Foto jadul toh.. Aku pikir foto sekarang. Gile awet muda coy.... Apa rahasianya ya?,” tambah akun @christinahardiyanto.

"@sophia_latjuba88 is a natural beauty women ever,” ujar akun @joeadi44.

“20 years ago ?? nothing different,” tutup akun @hady_kusnaedy