BEKASI - Persija Jakarta mendapatkan tiga poin usai mengalahkan PS TNI dalam pekan ke-27 Liga 1 2017 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (30/9/2017). Skuad berjulukan Macan Kemayoran itu pesta gol ke gawang tamunya tersebut dengan skor 4-1.

Persija Ungul 2-1 di babak pertama lewat gol Fitra Ridwan di menit ke-12 dan gol dari tendangan keras Rezaldi Hehanussa di dalam kotak penalti PS TNI yang tidak bisa dijangkau dengan baik oleh Dika Bayangkara. Gol ketiga Persija berhasil disarangkan Rudi Widodo di menit ke-70 memanfaatkan skema serangan balik. Memasuki menit ke-82, Persija kembali memperlebar jaraknya dengan gol yang dilesatkan Novri Setiawan. Gol tersebut sekaligus menutup pertandingan.

Sedangkan PS TNI hanya berhasil mendapat gol hiburan pada babak pertama melalui sontekan penyerangnya, Sansan Fauzi di menit ke 20. Dengan kemenangan itu, Persija masih berada di posisi keenam dengan mengemas 46 poin. Sementara itu PS TNI masih berada di posisi ke-14 dengan mengemas 29 poin.