LIVERPOOL – Gelandang Liverpool, Mohamed Salah menyatakan  tidak tertarik bergabung dengan raksasa La Liga, Real Madrid. Pemain terbaik Afrika 2017 itu menyatakan, kalau saat ini ia masih betah bermain di Anfield.

Salah bergabung dengan Liverpool dari AS Roma pada bursa transfer musim panas 2016 lalu dan terikat kontrak sampai  tahun 2022 mendatang. Baru satu musim bermain bersama The Reds, pemain tim nasional Mesir ini berhasil tampil impresif.

Sejauh ini, Salah telah menorehkan 23 gol dan delapan assist dari 29 laga bersama Liverpool di semua ajang kompetisi. Berkat penampilan impresifnya itulah, Real Madrid pun tertarik untuk mendatangkan Salah ke Santiago Bernabeu.

"Iya, saya sudah mendengar banyak rumor soal ketertarikan Real Madrid kepada saya, namun hal tersebut tidak mengganggu saya," ungkap Mohamed Salah seperti dilansir Sky Sport.

"Saya diperlakukan sangat baik di Liverpool untuk saat ini. Saya akan tetap di Liverpool dan bahagia bermain di Anfield," sambung pemain yang juga pernah membela Chelsea.

Selain itu, Mohamed Salah juga berhasil meraih penghargaan pemain terbaik Mesir 2017. Ia pun berharap dengan penampilan apiknya bersama Liverpool, ia akan kembali meraih penghargaan tersebut tahun depan.

"Saya ingin memenangi penghargaan itu lagi tahun depan dan bahkan mungkin sebanyak 20 kali. Saya ingin menjadi pemain terbaik sepanjang sejarah di Mesir," tegas Mohamed Salah.