JAKARTA – Gelandang Borussia Dortmund, Mario Gotze dikabarkan ingin segera hengkang dari Signal Iduna Park pada musim panas ini. Sebelumnya pahlawan timnas Jerman di Piala Dunia 2014 itu sempat menyatakan bila ingin bekerja sama kembali dengan mantan manajernya di Dortmun dulu, Jurgen Klopp.

Sebelumnya Goetze dan Klopp memang pernah bekerja sama di Borussia Dortmund pada periode 2009-2013. Berkat sentuhan Klopp, performa Gotze pun semakin impresi kala usianya masih belia. "Jurgen Klopp tertarik membawa saya ke Liverpool. Dan, saya juga tertarik untuk bekerja dengannya lagi," ungkap Gotze dalam film dokumenter yang berjudul Being Mario Gotze, seperti dilansir dari Sports Mole. "Klopp adalah manajer kelas dunia dan itulah mengapa dia selalu menjadi pilihan bagi saya," jelasnya.

Akan tetapi, harapan Gotze untuk kembali bekerja sama dengan Klopp akan sulit terwujud dalam waktu dekat ini. Hal ini dikarenakan Liverpool sangat agresif untuk mendatangkan gelandang Lyon, Nabil Fekir. "Tapi, saya sekarang memutuskan untuk berada di Borussia Dortmund, bukan karena saya menolak Liverpool atau Juergen Klopp. Tetapi yang saya inginkan adalah sebaliknya," pungkasnya.