BREAKINGNEWS.CO.ID - Penyanyi Indonesia yang mendunia, Agnes Monica Muljoto atau akrab dikenal Agnez Mo kembali mencuri perhatian publik. Setelah putus dari pebasket Wijaya Saputra, Agnez Mo diketahui menjalin hubungan spesial dengan seorang pria bule bernama Jeff Kopchia. Saat ini, teman duet Christ Brown dalam lagu Overdose itu dikabarkan tengah mengajak sang kekasih yang juga produser musik asal Amerika Serikat itu untuk berlibur di Bali.

Melalui akun gosip di Instagram pada Senin, 1 Oktober 2018 tersebar foto serta video saat Agnez dan kekasih bulenya tersebut berada di destinasi wisata Uluwatu, Bali. Agnez dan Jeffrey kompak mengenakan atasan berwarna putih.

Keduanya nampak bahagia tersenyum ke arah kamera. Sementara dalam video berdurasi singkat, Agnez dan Jeff terlihat berbincang dengan penduduk lokal di sekitar tempat wisata.

Awalnya, kabar itu diketahui dari unggahan Heff di Insta Story-nya. Di situ, Agnez Mo terlihat tengah dipeluk mesra oleh Heff di kawasan Uluwatu, Bali. Sepertinya pasangan ini sudah tidak malu-malu lagi untuk memamerkan kemesraanya.

Pada foto lainnya, pasangan sejoli tersebut terlihat sedang menyaksikan hamparan panorama pantai yang terdapat di bawah pura. Sang kekasih begitu fokus melihat pemandangan tersebut, sementara itu Agnez menolehkan wajahnya ke arah kamera.



Tak hanya dalam bentuk foto, sebuah video pun didapatkan oleh akun gosip tersebut. Dalam video tersebut, pelantun lagu Matahariku ini terlihat tengah berbincang dengan seorang wanita asli Bali. Sepertinya, Agnez menanyakan kapan hari raya galungan tiba. Wanita tersebut pun seakan menghitung dalam Bahasa Bali dan mengatkan 3 bulan lagi.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh AgnezMo ❤ Jeff Kopchia (@agnezmojeffjourney) pada



“Tiga bulan lagi, Pengin lihat yang masih pacaran,” ujar wanita tersebut.

Sementara itu, sosok kekasih Agnez pun tak luput menjadi bahan komentar warganet. Berbagai penilaian terhadap Jeff Kopchia pun diutarakan oleh warganet melalui kolom komentar.

“Ganteng bulenya kok Agnes sekarang kulitnya agak gelap? Apa cuma perasaan saya saja?,” ujar salah seorang warganet.

“Bulenya jelek, sayang Agnesnya, tapi apa boleh buat, Agnes yang menjalani. Semoga sampai ke pelaminan nes,” sahut warganet lainnya.

Banyak warganet yang mendoakan agar penyanyi 32 tahun tersebut segera melepas status lajangnya. “Alhamdulillah semoga ini yang terakhir yes Mbak Nez, ojo gonta ganti maning,” kata lainnya.