BREAKINGNEWS.CO.ID – Persaingan pasar di Indonesia tentang smartphone kini semakin memanas. Tak hanya digempur dengan produk-produk smartphone terbaru, market lokal di tanah air pun juga diramaikan dengan adanya diskon-diskon spesial dari para produsen smartphone tersebut. Salah satu produsen yakni Honor juga memangkas dua smartphone premiumnya yakni Honor View 10 dan Honor 10.

Honor View 10 yang sebelumnya sempat hilang dari pasar di Indonesia kini ia kembali hadir dengan harga yang jauh lebih terjangkau. Ketika memulai debutnya di pasaran tanah air, Honor View 10 dijual dengan banderol harga sebesar Rp 7.299.000.

Namun, saat ini Honor View 10 hanya dijual dengan banderol harga sebesar Rp 5.999.000. Jika melihat dari harga jual yang ditawarkan tersebut, perangkat ini sangat menarik untuk dimiliki seperti diketahui, Honor View 10 hadir dengan dibekali kapasitas RAM 6GB dan memory internal 128GB. Tak hanya itu saja, perangkat ini juga sudah dibekali dengan fasilitas fotografi yang siap memanjakan para penggunanya nanti.

Tak hanya Honor View 10, smartphone premium Honor lainnya yang juga mengalami penurunan harga adalah Honor 10. Pada pekan lalu, smartphone ini masih dijual dengan banderol harga Rp6,3 jutaan.

Namun kini, Honor 10 hanya dijual dengan banderol harga Rp 5.999.000. Yang lebih menariknya lagi, dengan harga baru ini konsumen yang melakukan pemesanan di mitra resmi Honor juga akan mendapatkan bonus menarik lainnya. Bonus menarik tersebut mulai dari earphone bluetooth dan juga yang lainnya.

Tak berhenti disitu saja, selain dua smartphone premium Honor yang mengalami penurunan harga, smartphone 4 kamera keluaran Honor yakni Honor 9 Lite juga akan didiskon harga jualnya. Honor 9 Lite bisa di dapat hanya dengan banderol harga Rp 2.099.000 dari harga sebelumnya yang mencapai 2,2 jutaan rupiah.

Gimana guys info dari Breakingnews.co.id kali ini dengan beberapa harga menarik yang akan ditawarkan oleh Honor? Semoga informasi yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi kalian yang tengah mencari smartphone baru yah guys.