JAKARTA- Grand Mercure Jakarta Kemayoran menggelar berbuka puasa bersama. Kali ini, tim saji menawarkan paket berbuka puasa dengan tema Arabic Treasure dengan nuansa Timur Tengah pada Kamis (24/5/2018). 
 
Aloysia Sekar selaku Marketing Communication Manager mengatakan, paket berbuka puasa ini menghadirkan menu khas Arabic yang terkenal seperti Nasi Kebuli, Kebab yang dipadukan dengan menu Indonesia khas Ramadhan. 
 
"Paket berbuka puasa ini dapat dinikmati hanya dengan Rp 250 ribu nett per orang dengan pesanan minimal 20 orang minimal dari tanggal 23 Mei hingga 8 Juni 2018," ujar Aloysia di Hotel Grand Mercure Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (24/5) malam. 
 
Selain itu kata Aloysia, pihaknya juga menghadirkan paket meeting selama bulan ramadhan mulai dari Rp 200 ribu nett per orang dengan minuman pemesanan 10 orang. 
 
Sementara untuk paket kamar kata Aloysia, harga mulai dari Rp 786.400 per malam. Paket tersebut sudah termasuk sahur atau sarapan pagi dan berlaku untuk dua orang. "Tambahan dapat diskon 20 persen di setiap pemesanan kamar," katanya. 
 
Sedangkan pada hari kemenangan Idul Fitri kata Aloysia, pihaknya menyajikan hidangan buffet brunch yang menampilkan menu Indonesia khas lebaran seperti opor ayam, sambal goreng ati, rendang, sayur labu serta aneka khas hidangan lainnya. "Hanya Rp 228.000 per orang," pungkasnya.