BREAKINGNEWS.CO.ID – Musisi ternama Indonesia Ahmad Dhani Prasetyo atau Ahmad Dhani telah dijatuhi vonis hukuman 1,5 penjara oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan atas kasus ujaran kebencian. Vonis tersebut lebih rendah dari tuntutan jaksa terhadap pentolan grup band Dewa 19 tersebut, yaitu dua tahun penjara.

Vonis hakim ini tentu membuat anak-anak Ahmad Dhani prihatin dan diliputi kesedihan. Melalui akun Instagram pribadinya, El Rumi menyampaikan dukungannya untuk sang ayah tercinta. "Hadapi dengan senyuman, be storng and keep being you dad! Biarkan Tuhan YME yang menilai. Sending love from London," tulis El Rumi di Instagram-nya pada Senin (29/1/2019). Bersama dengan keterangan itu, El Rumi memperlihatkan foto dirinya saat masih kecil dulu. Ia berdiri dalam rangkulan hangat sang ayah.

 
 
 
View this post on Instagram

Hadapi dengan Senyuman. Be STRONG and keep being YOU, Dad! @ahmaddhaniofficial biarkan Tuhan YME yang menilai. Sending LOVE from London❤️

A post shared by Ahmad Jalaluddin Rumi (@elelrumi) on

Dikuatkan Maia Estianty

Unggahan ini pun menarik perhatian ibu kandung El Rumi, Maia Estianty. Maia yang saat ini berstatus sebagai istri dari Irwan Mussry ini pun menguatkan anak tercintanya. "Be strong sayang. I LOVE YOU SO MUCH," tulis Maia Estianty di kolom komentar unggahan El Rumi.

Sama dengan El, Dul Jaelani juga memberi dukungannya kepada ayahnya. Anak bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani tersebut menuliskan kalimat motivasi. "Haruslah kuat. Jangan lembek. Namun jangan jadi penindas. #TiadaTuhanSelainAllah," tulisnya dengan menyertakan foto aliran sungai yang tenang. Unggahan Dul Jaelani juga dikomentari oleh sang ibunda. "Be strong," tulisnya dengan membubuhkan tanda hati berwarna merah.

 
 
 
View this post on Instagram

Haruslah Kuat. Jangan jadi lembek. Namun, JANGAN JADI SANG PENINDAS. #TiadaTuhanSelainAllah

A post shared by Sang Pemuja (@duljaelani) on