JAKARTA- Young Dabang, makanan khas Korea telah dibuka di Jalan Senopati No. 57, Jakarta Selatan. Di Korea, Young Dabang telah bangung 200 outlet yang tersebar di daratan Korea Selatan. Kafe ini sasarannya untuk kaum muda. 
 
Hari ini, Rabu (25/4/2018), Young Dabang resmi diluncurkan di Jakarta. Owner Young Dabang, Han Kyung Min mengatakan, menu makanan dalam kafe tersebut telah banyak tersebar di Korea. Namun awalnya makanan ini hanya di jual di pinggir jalan negeri ginseng itu. 
 
Tujuan investasi ke Indonesia kata Han Kyung Min untuk memperkenalkan kepada masyarakat Indonesia jenis makanan khas Korea tersebut yang rasanya pedas nan enak. Tetapi rasa tersebut akan disesuaikan dengan selera atau lidah orang Indonesia.  "Kami mau membuat era baru makanan Korea di Indonesia khususnya di Jakarta," jelasnya. 
 
Sementara Direktur Operasional Young Dabang, Iwan Sutanto mengatakan, pihaknya berencana akan membuka outletnya ke seluruh Indonesia. Namun, saat ini kata Iwan akan fokus di wilayah Jabodetabek.  "Pertahap akan dibuka ke seluruh Indonesia. Kami akan memulai dari Jabodetabek. Kita akan buka ke Mall-Mall di Jakarta. Baru ke Jawa dan sasar ke tempat wisata seperti Labuan Bajo. Kita lihat dulu beberapa bulan baru kita ekspansi ke daerah lain," katanya.