BREAKINGNEWS.CO.ID – Sesuai kodratnya, keluarga bagi wanita yang juga menjalani karir adalah dua hal yang tak boleh dipisahkan. Karena jika hal tersebut berjalan seimbang dan mendatangkan prestasi, maka pada tahao berikutnya, hal tersebut akan menjadi pemicu sekaligus motivasi bagi anak-anak mereka untuk berbuat jauh lebih baik dari apa yang telah dicapai oleh ibu mereka.

Pernyataan demikian keluar dari  mulut dokter cantik  Ayu Widyaningrum usai menerima penghargaan untuk kategori Women Excellent Award, The Best of Bussines Award dan Indonesian Excellent Bussines. Penghargaan ini diberikan oleh Pusat Penghargaan Indonesia, di Jakarta, Jumat (12/4/2019).

Baginya, kinerja dan inovasi tiada henti di Klinik Widya Estetika, yang dikelolanya di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, telah mendapat apresiasi positif dari masyarakat. Ayu pun berhasil meraih beragam penghargaan sejak tahun 2018.

“Alhamdulillah, kinerja Klinik Widya terus meningkat sejak tahun 2018, baik dari segi jumlah pasien maupun kepuasan pasien. Semoga ke depannya kami bisa terus berinovasi mengembangkan treatment baru untuk menciptakan inovasi kecantikan yang membuat kulit jauh lebih bagus,” ujar Ayu.

Sukses ini  juga merupakan buah manis dari pengorbanan dan tanggungjawabnya sebagai dokter terhadap pasien. Untuk itu, Ayu tidak jarang harus mengalahkan kepentingan pribadi maupun keluarganya. Salah satunya, terpaksa melewatkan momen tumbuh-kembang anak-anaknya.

“Beruntung, saya selalu memiliki quality time buat mereka. Saat itulah saya bercerita tentang kegiatan saya dan berdiskusi berbagai hal dengan mereka,” pungkas Ayu.

Kini Ayu mempersembahkan semua penghargaan tersebut bagi anak-anaknya. Ia berharap  menginspirasi dan memacu semangat bagi anak-anaknya.

“Semoga ke depannya, mereka bisa jauh lebih baik lagi dari saya. Demikian pula anak-anak muda Indonesia agar teruslah berprestasi di segala bidang untuk memajukan Indonesia,” ujar ibu dari 3 putra ini.