JAKARTA - Video seorang pria mandi uang di dalam bathtub sedang viral di media sosial. Dari video tersebut, tampak pria itu mandi uang dengan pecahan uang seratus ribu. Pada Minggu (3/6/2018) ini, video berdurasi satu menit itu sudah beredar di Twitter, Facebook sampai YouTube.

Namun belum diketahui siapa pria yang mandi uang ini. Dia berbicara dengan tangan menengadah saat mandi uang, sementara ada satu orang yang lain lagi yang melemparkan gepokan uang ke arah pria yang mandi itu.

Berikut adalah kalimat yang disampaikan pria plontos berjenggot ini sembari mandi uang:

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
terimakasih ya allah di bulan suci Ramadan ini, di tahun 2018 ini, alhamdulillah, saya baru sekali ini seumur hidup saya baru melihat uang segini banyaknya. Semua ini atas karuniamu dan rezekimu, atas titipanmu Ya Allah. Dan semua akan saya bagikan kepada fakir miskin, dhuafa, janda-janda, dan orang yang membutuhkan, dan saya buat membangun pesantren, musala, dan madrasah.

Ayo. Hari ini saya... Saya udah nggak... Saya... Saya... saya rasanya ingin menangis karena tidak pernah melihat uang segini banyaknya. Bener-bener saya tidak pernah melihat uang yang segini banyaknya.

Pagi hari ini ada rezeki yang segini banyaknya untuk diinfaqkan membangun madrasah, masjid, musala, janda, fakir miskin, ibnu sabil, dan dhuafa yang lainnya...

Di Facebook, Twitter, dan YouTube, video mandi uang ini terpantau telah ada paling tidak sejak tanggal 26 Mei 2018 lalu . Video ini juga disebarkan oleh banyak akun.