Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat berulang th. yang ke-55 pada Kamis (6/7/2017) hari ini. Beberapa pendukung Djarot berikan surprise dengan berkumpul serta bernyanyi di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan.

Balai Kota yang sebagian bln. paling akhir sepi dari pendukung Basuki Tjahaja Purnama dengan kata lain Ahok serta Djarot, saat ini kembali ramai.

Beberapa pendukung Ahok-Djarot pada Pilkada DKI Jakarta 2017 kembali datang pada hari lagi th. Djarot serta membawa kue dan karangan bunga.

Seseorang warga dari Komune Ahokers, Marliana, menyebutkan mereka berniat membuat surprise itu untuk Djarot jadi bentuk support.

" Pak Ahok serta Pak Djarot mereka itu keduanya sama, satu paket, " tutur Marliana.

Marliana menyebutkan dia serta beberapa rekannya patungan untuk beli kue. Dia mengharapkan Djarot senantiasa dalam kondisi sehat supaya dapat merampungkan waktu jabatan dengan baik.

" Buat Pak Djarot selamat lagi th., mudah-mudahan berhasil, barokah yang melimpah serta makin amanah memimpin Jakarta, " tutur Marliana.

Komune Ahokers bukanlah hanya satu yang membawa kue ke Balai Kota. Grup beda seperti Untuk Anak Generasi (DAG) juga datang serta membawa kue.

Djarot juga mempersilakan warga yang ada untuk berfoto dengannya di ruangan tamu. Di bawah ini yaitu video situasi perayaan lagi th. Djarot di Balai Kota DKI Jakarta.

Tag