BREAKINGNEWS.CO.ID - Evi Masamba, jawara ajang Dangdut Academy musim kedua pada 2015 lalu melansir kabar bahagia. Pemilik nama Evi Anggraini ini akan segera melepas masa lajang untuk menuju ke jenjang yang lebih serius. Hal ini diketahui dari beredarnya foto Evi bersama dengan seorang pria yang diduga pilihan hatinya saat melakukan foto pemotretan.

Evi dikabarkan akan menikah pada 24 Oktober 2018 dengan seorang pria bernama Arif Hajrianto di kampung halamannya di Dusun Babana Kawali, Desa Malangke, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Kabar itu diketahui dari unggahan akun gosip @lambe_turah. Tampak, Evi dan pria tersebut mengenakan gaun batik. Di situ terlihat undangan pernikahan Evi yang berwarna merah tua. Melalui akunnya pada Instagram @evi_masamba_real, Evi mem-posting ulang fotonya tersebut.



" Yg selalu bertanya kenapa gak pernah tampil di salah satu tv nasional, Biar semuanya tau, karena Evi uda lepas kontrak kerja sama, begitupun dengan manajemen yg pernah saya naungi. Jadi buat evigassing, biar semua tau dan gak bertanya2 lagi. Dan kemungkinan kecil evi bakalan jarang di sana, Terimaksih" tulis Evi.

Sontak unggahan itu menyedot perhatian warganet dan rekan sesama artis. Salah satunya, Ria Ricis. Ia mencandai Evy dengan komentar; "ohh jadi..."

Candain itu langsung ditimpali pemandu acara dan koki Anwar Sanjaya Pigano; "ohh ini ternyata pasangan yg diumpetin ituh mbak".

Warganet juga riuh memberikan tanggapan. Mereka penasaran dengan sosok calon suami Evi. Selain itu, netizen tak lupa memberikan ucapan selamat dan mendoakan Evi.

"Gak mengumbar kemesraan di sosmed, tiba tiba udah nikah. Iya karena cinta itu ga perlu pamer, cinta yang berkelas," kata akun Adit.

"Moga habis nikah, job nya makin banyak. Amin," kata akun Dewi.

"Ga pernah keliatan jalan sama pacarnya, tau tau mau nikah. Hebat kau Evi," kata akun Lastri.