BREAKINGNEWS.CO.ID - Hampir seluruh penjuru dunia merasakan euforia Final Piala Dunia 2018 yang mempertemukan antara Prancis vs Kroasia di Stadion Luzhniki Rusia, Minggu (15/7/2018) tampak sangat meriah dari suporter kedua negara. Mereka ikut memberikan semangat agar para pemain bisa menyaksikan pertandingan bergengsi di dunia.

Bukan saja dari kedua negara yang menyaksikan langsung di stadion kebanggaan negara beruang merah itu, tapi dari berbagai negara. Salah satunya Indonesia, mereka rela menghabiskan banyak uang demi melihat langsung pemain walau harus dibayar mahal.

Salah satunya, selebritas Indonesia yang menonton langsung di stadion Luzhniki, Moskow, adalah pedangdut ternama, Via Valen tengah berada di Rusia untuk menyaksikan final Piala Dunia. Via Vallen menonton langsung pertandingan yang dimenangkan oleh Prancis dengan skor 4-2 itu.

Via Vallen mengunggah beberapa momen kegembiraannya saat menonton pertandingan final Piala Dunia 2018 ke akun Instagram pribadinya. Pada kutipan unggahan Instagramnya, Via Vallen tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya memperoleh tiket final Piala Dunia 2018.

Salah satunya adalah momen ketika Prancis menang dan Via pun berfoto bersama sejumlah suporter Prancis. Via memang sengaja ke Rusia untuk berlibur dan menyaksikan Piala Dunia 2018. Ia tidak sendirian, ia mengajak ayah tercinta.

Di akhir pertandingan, Via Vallen juga memamerkan saat foto bersama dengan suporter dari Prancis. Via Vallen memberikan ucapan selamat kepada sang juara.

"Whuuuuuhuuuu selamaaaaattttt Peranciiiiiiissssssss," tulis pelantun lagu 'sayang' ini.

 

A post shared by Via Vallen ?? (@viavallen) on

 

Via tampak berbincang dengan seorang warga lokal sembari mengungkap kebahagiaannya bisa berada di Rusia.   Tak hanya melihat Piala Dunia, Via menyempatkan diri jalan-jalan berkeliling kota. Ia memperlihatkan video jalanan Rusia dengan beragam bangunan khas negara tersebut.

Tak lupa Via memperlihatkan kamar tempat ia akan menginap. Hal itu terlihat dalam postingan akun Instagram pribadinya @viavallen, Minggu (15/7/2018). Warganet yang melihat postingan Via Vallen pun merasa iri dengan Via Vallen.

Namun ternyata tak sedikit yang malah salah focus dengan tubuh Via Vallen yang terlihat sedikit gendutan dan bajuyang ia pakai dianggap salah kostum oleh warganet.

“Kostumnya ga pas, tp bebaslah orang cantikmah ya,” ujar akun @bunda_dara_dzaky.