BREAKINGNEWS.CO.ID - Beyonce Knowles, salah satu bintang pop Amerika paling bersinar. Diva pop dunia ini sudah melanglang buana di jagat musik hampir tiga dekade. Istri penyanyi rapper Jay Z ini mengumumkan kabar gembira. Pasangan yang baru saja dikaruniai anak kembar pada Februari 2017 ini dikabarkan sedang menanti kehadiran anak keempat mereka.

Kabar ini muncul setelah penggemar melihat perut Beyonce yang sedikit membuncit saat menjalani tur bersama sang suami di konser 'on the Run II' yang digelar di Roma pada 8 Juli 2018 lalu, dalam rangkaian tur On the Run II bersama suaminya, Jay-Z. Kala itu, penyanyi berusia 36 tahun tersebut tampak mengenakan celana jins pendek dan atasan berwarna merah muda.

Asumsi publik soal kehamilan Beyonce muncul ketika ia berganti busana dengan gaun mini berwarna silver sambil menyanyikan lagu '03 Bonnie & Clyde' Di akhir lagu, ia mengelus perut sambil tersenyum ke arah penonton.

“Beyonce terlihat hamil lagi. Ya seperti kalian tahu, mereka sangat senang jika hamil keempat. Dan, dengan semua mantel yang ia bawa ke konsernya tersebut. (ia pasti hamil,” ujar seorang fans dilansir Hollywoodlife.

"Bey (Beyonce) dan Jay dipastikan tidak akan menambah anak. Itu sudah ia tegaskan kepada semua orang yang bertanya padanya,” ujar sumber.

Publik, khususnya fans, semakin yakin dengan kebenaran dari kabar tersebut karena fakta yang menyebut angka favorit Beyonce dan Jay Z adalah empat. Sehingga, keduanya tak akan keberatan jika dikaruniai satu lagi buah hati.

Pasangan musisi tersebut sama-sama lahir di tanggal 4, dan menikah pada 4 April 2008. Pasangan ini telah mempunyai seseorang anak perempuan, Blue Ivy yang kini telah berusia 6 tahun, dan si kembar Sir dan Rumi yang baru berusia 12 bulan.

Beberapa penggemar mengatakan bahwa spekulasi ini bisa jadi benar, mereka mengingatkan bahwa angka favorit Beyoncé dan Jay-Z adalah angka 4. Ulang tahun Beyoncé adalah 4 September, ulang tahun Jay-Z 4 Desember, mereka menikah pada tanggal 4 April 2008, nama Blue Ivy terdiri dari angka romawi IV, Beyoncé punya album yang diberi judul 4, album baru Jay-Z berjudul 4:44. Mungkin sekali ini artinya mereka sedang menyambut anak keempat mereka.